Rayyanza Sunat Hari Ini, Sebelumnya Dijenguk Menteri Luar Negeri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 13:00 WIB
Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: YouTube/Rans Entertainment
Jakarta -

Rayyanza Malik Ahmad hari ini bakal disunat di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat. Namun sebelumnya, Rayyanza di pagi hari mendapatkan kunjungan dari Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliki Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Mereka pun sangat merasa terhormat saat Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi bisa berkunjung ke rumahnya.

"Terimakasih Bu @retno_marsudi dan Mas @dyotaman dan Juga Manggala ... Sudah Jengukin Rayyanza ke Andara Semoga Rayyanza Bisa jadi Diplomat seperti Bu @retno_marsudi," buka Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

"Jangan Lupa PPTM ( Report @kemlu_ri 2021 dan Next Report 2022 ) Harus Nonton yaaa 6 Januari 2022 jam 13.00 di Youtube Channel @kemlu_ri dan beberapa TV nasional 2022 Indonesia Harus Sehat dan Kuat," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Tentu saja postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari netizen. Mereka pun mendoakan kelak Rayyanza Malik Ahmad bisa menjadi seorang diplomat seperti ibu Retno Marsudi.

"Alhamdulillah rumah Andara selalu banyak tamu2 istimewa yg datang. Silahturahmi yg luar biasa raffi,nagita. Salut bisa berteman dg siapapun, kalangan manapun. Selalu sehat, bahagia, lancar rezekinya rans," ungkap akun due***.

"wah hebaat ya...calon bakal pemimpin masa depan .sedari bayi udah pada banyak yng jengukin dari semua kalangan .hebat aa raffi orang sunda bisa membaur dengan semua kalangan .semoga sukses teruuus," lanjut akun jeur***.

"boleh ditiru bagaimana bu menlu menjenguk bayi, ga pegang2 dan jaga jarak," beber akun titip***.

"Semoga kelak Rayyanza bisa menjadi diplomat ya kayak ibu Retno amin," jelas akun lainnya.

Retno Marsudi kemudian menanyakan apakah hari ini Rayyanza bakalan sunat.

"Hari ini sunat?" tanya Retno Marsudi.

"Iya hari ini sunat bu, tadinya mau besok-besok tapi ternyata pas dicek semuanya ya akhirnya hari ini," jelas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Wah hebat ya, semoga lancar ya," terang Retno Marsudi.

"Terima kasih bu, alhamdulillah dijenguk sama ibu Menlu nih," papar Raffi Ahmad.



Simak Video "Trik Raffi-Gigi Atasi Tingkah Lucu Rafathar yang Cemburu pada Rayyanza"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)