2022 Baim Wong Tak Mau Berhenti Jadi Orang Baik

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 08:25 WIB
Suasana baru kantor Baim Wong
(Foto: YouTube/Bapau Family) 2022 Baim Wong Tak Mau Berhenti Jadi Orang Baik
Jakarta -

Meski sudah berganti tahun, Baim Wong rupanya ingin terus jadi orang baik. Salah satu caranya adalah membuka rumah makan gratis.

Baim Wong mengaku akan membuka rumah makan gratis di 2022. Hal ini merupakan rencana besar dia.

Bukan hanya itu saja, Baim Wong juga mengaku, hal itu merupakan cita-citanya sejak lama. Hal ini ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama.

Baim Wong sangat menggebu-gebu saat menjelaskan rencananya itu. Ia akan menamai rumah makannya, Silahkan Makan Gratis.

"Jadi, saya mau bikin rumah makan gratis namanya, Silahkan Makan Gratis," ujar Baim Wong di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam hal ini, Baim Wong berencana membuka rumah makan gratisnya dalam waktu dekat. Rencananya, rumah makan itu akan dibuka mulai pukul 12.00 sampai 17.00 WIB.

Suami Paula Verhoeven itu mengatakan, dirinya tergerak membuka rumah makan gratis untuk membantu orang-orang di sekitarnya. Ia merasa masih banyak orang di sekelilingnya yang membutuhkan bantuan.

Menurutnya, saat ini hal terpenting adalah saling berbagi.

"Dan setiap rumah makan itu, Insyaallah apa yang kita lakuin pas hari itu pahalanya buat kita," tutur Baim.

Baim menjelaskan, siapapun boleh datang ke rumah makan gratisnya itu. Mulai dari penjual di sekitar rumah makan, hingga ojek online.

Rencananya, tahap awal Baim Wong akan membuka rumah makan gratis untuk 150 porsi. Nantinya akan terus bertambah dan disesuaikan berdasar kebutuhan.

"Ke sananya nggak tahu sebanyak apa, segede apa. InsyaAllah sih, saya pengin banget (bikin rumah makan gratis)," tegas Baim Wong.

(pig/aay)