Suka Duka Baim Wong pada 2021, Tuai Banyak Pelajaran

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 09:25 WIB
Baim Wong cerita tentang Paula
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Pergantian tahun akan segera datang dalam hitungan hari. Banyak suka dan duka yang sudah dilewati di tahun ini, termasuk oleh Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu menyebut, 2021 ini sangatlah indah. Walaupun begitu, tetap banyak hal yang harus dipelajari dari pengalaman tahun ini.

"(Tahun 2021) Sangat-sangat indah ya tapi tetap banyak yang harus dipelajarin sama saya dan Paula," ungkap Baim Wong ketika ditemui di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Kemudian, ayah dari Kiano dan Kenzo menjelaskan, hidup itu perlu mendapat sebuah cobaan, tidak selalu soal keindahan dan kemudahan.

"Terlalu banyak indahnya kadang-kadang kita perlu yang namanya cobaan ya ujian, pas kemarin saya dikasih ujian ya alhamdulilah ya sudah terlalu indah dari 2018 perjalanan lancar soal perusahaan, terus anak kedua juga lahir sehat," tutur Baim Wong.

"Saya percaya semakin banyak cobaan banyak hikmah, mengakanya pas waktu Paula hamil 7 bulan DBD saya alhamdulilah mudah-mudahan ini cobaannya jangan sampe anak-anak yg kenapa-kenapa alhamdulilah semua lancar, terlalu indah hidup saya semua komentar tuh pujian semua dari 2018 saya melihat itu pujian semua," sambungnya.

Lebih lanjut, Baim juga berpendapat jika kehidupan itu memang berputar dan penuh liku-liku. Oleh karena itu sebagai manusia kita harus cermat dalam menghadapi segala permasalahan.

"Cuma kemarin aja tuh diputar semuanya terus semua benci sama saya, tapi saya harus seperti itu, hidup memang harus seperti itu harus ada liku-liku tinggal gimana kita harus menyelesaikan itu, gimana cara menyelesaikan itu, semua hanya tentang belajar, jadi belajar lah. Jadi alhamdulilah dengan adanya masalah," ujar Baim Wong.



Simak Video "Lika-liku Kehidupan Baim Wong di Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Ahsan Nurrijal/pig)