Berlliana Lovell Sayangkan Artis yang Prostitusi: Cantik Kok Jual Keseksian?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 18:32 WIB
berlliana lovell
Berlliana Lovell Sayangkan Artis yang Prostitusi: Cantik Kok Jual Keseksian? (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Cassandra Angelie mendapat sorotan banyak orang, tak terkecuali Berlliana Lovell. Sang selebgram menyayangkan figur publik tersangkut kasus tersebut.

Kepada detikcom, Berlliana Lovell menilai artis yang terjerat prostitusi online lantaran tak bisa menyesuaikan gaya hidupnya. Cewek mualaf itu juga merasa seharusnya cewek cantik tak perlu melakukan hal tersebut.

"Kayaknya mentalnya belum kuat deh. Gue juga belum kuat-kuat banget. Maksudnya gaya hidupnya tidak menyesuaikan dengan pemasukannya, menurut gue ya. Tapi mungkin banyak faktor kali, buat orang tua mungkin. Tapi kalau buat orang tua, kasihan sih orang tuanya dikasih duit begituan," ujar Berlli saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Sayang sih cantik-cantik jualan. Gue saja yang jelek nggak jualan," lanjutnya.

Soal prostitusi, Berlliana Lovell mengaku sering banget menerima tawaran tersebut. Ia tak pernah menanggapi karena merasa bukan wanita yang bisa diajak kencan.

"Sering, sering banget ditawar-tawar, dianggap aneh-aneh. Tapi ya balik lagi ke diri masing-masing. Kalau mau jualan, jualan. Kalau nggak, ya nggak," tutur Berlli.

Berlliana Lovell mengatakan kerap disangka jelek oleh para netizen karena penampilannya. Ia menegaskan tampil seksi hanya untuk konten.

"Pernah dibilang simpanan om-om, cewek BO-an, jual keseksian. Kalau jual keseksian di konten sih gue mengiyakan, karena memang kadang menurut orang baju gue seksi, pakai kaus ketat doang, ya okelah orang bilang seksi," kata Berlli.

Ditegaskan lagi, Berlliana Lovell mengatakan tak pernah melakukan kencan semalam. Sampai saat ini, ia masih mencari rezeki yang halal.

"Kalau buat jualan, gue sampai sekarang, seterusnya, sampai nanti-nanti amit-amit jangan sampai," pungkasnya.

(mau/aay)