Berliana Lovell Terciduk Ngamen di Jalanan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 08:07 WIB
Berlliana Lovell terciduk balik ngamen turun ke jalanan
Berlliana Lovell terciduk kembalingamen di jalanan, kenapa ya? Foto: dok Pribadi
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Berlliana Lovell terciduk ngamen di jalan. Ia terlihat bersama pengamen jalanan Bandung bernyanyi di tengah terik matahari.

Bukan cuma menyanyi, Berlliana Lovell juga tampak meminta saweran kepada pengendara mobil dan motor. Kepada detikcom, ia menjelaskan melakukan hal tersebut.

"Karena kangen saja suasana seru ngamen di jalan kayak dulu, kangen sama teman-teman jalanan, dan lagi jenuh saja menjadi pribadi Berlliana Lovell yang sudah terbentuk image-nya, padahal aslinya beda jauh," ujar Berlliana.

Berlliana Lovell sekadar diketahui memang sempat mengamen zaman dulu sebelum heboh dengan konten pemersatu bangsa. Soal mengamen, ia mengaku tak mau ada kamera.

"Ini mah nggak sama sekali, bahkan tadinya nggak mau ada kamera, tapi akhirnya aku bikinin vlog tapi belum tahu akan tayang atau tidak," tutur Berlliana.

Lebih lanjut, Berlliana Lovell merasa rindu dengan mengamen. Ia lega bisa menuntaskan rasa tersebut selama lima hari di jalanan Bandung.

"Iya keinget banget serunya, susahnya nahan dingin, nahan lapar karena kan ada aturannya. Biaya hidup selama di sana harus pakai uang hasil ngamen," kata Berlliana.

Ketika mengamen, Berlliana Lovell mengaku senang membuat heboh pengguna motor dan mobil. Dari hasil menyanyi di jalanan itu, sehari ia bisa mendapat Rp 400 ribu.

"Lumayan banyak yang kenalin, tapi allhamdulilahnya mereka nggak bikin gue risih. Dan yang paling gue senang teman-teman di jalan nggak berlebihan dengan kehadiran gue," ujarnya.

"Sehari paling kecil Rp 400 ribu tapi kan dibagi banyak orang, tergantung yang ikut ngamen, tapi kalau sudah dibagi, gue dapat Rp 50 ribuan paling," sambungnya.

Ngamen di jalanan, Berlliana Lovell menjawab tudingan sepi job seperti yang dulu Tegar Septian pernah lakukan. Ia membantah hal itu dan mengaku memang tengah stres dengan hidupnya.

"Job alhamdulillah ada, bahkan kemarin waktu lagi ngamen di jalan sempat tolak beberapa stasiun TV," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Berlliana Lovell soal Hobi Foto Underwater"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)