Berlliana Lovell Ungkap Curhat Stres Dinar Candy, Makanya Berbikini

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 06:26 WIB
Berlliana Lovell saat ditemui di Mid Plaza Hotel.
Berlliana Lovell ungkap kondisi Dinar Candy. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Berlliana Lovell kedapatan menjenguk Dinar Candy di Polres Metro Jakarta Selatan. Berlliana menjelaskan, kondisi Dinar Candy baik-baik saja.

Meski begitu, rasa cemas tetap ada dari seorang Dinar Candy perihal status barunya sebagai seorang tersangka kasus dugaan pelanggaran Undang Undang pornografi.

Disebut Berlliana Lovell, Dinar Candy memang melakukan aksi berbikini di pinggir jalan karena stres saat PPKM. Dinar Candy merasa pekerjaannya terganggu jika PPKM harus diperpanjang lagi.

Hal itu diungkapkan Berlliana Lovell yang mengaku sering mendengar curhatan Dinar Candy. Masalah pekerjaan itu juga turut dirasakan Berlliana Lovell.

"Oh kalau itu kita curhat mulu sepi job kok," ujar Berlliana Lovell saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2021) dini hari.

Saat itu Dinar Candy disebut sering mengajak Berlliana Lovell ke Bali karena merasa stres. Namun hingga saat, ini hal itu belum terlaksana karena Berlliana belum mendapatkan waktu libur yang tepat.

Disebutnya, Dinar Candy saat itu memang merasa stres berada di rumah terus. Hal itu turut dirasakan Berlliana Lovell.

"Ngajakin ke Bali dia tapi aku nggak bisa," jelasnya.

"Dia tuh stres di rumah terus. Kalau PPKM ya emang stres aku juga," tutur Berlliana menambahkan.

Lebih lanjut mengenai video aksi Dinar Candy berbikini di pinggir jalan, Berlliana Lovell mengaku tak mengetahui proses pembuatannya.

Ia mengaku baru mengetahui setelah Dinar Candy mengunggah video tersebut di Instagram.

Berlliana Lovell ikut memberikan komentar terkait aksi Dinar Candy. Ia menjelaskan saat itu Dinar Candy hanya bercanda saja, dan tak menyangka berujung ke pidana.

"(Pembuatan video Dinar) nggak, nggak tau," jawab Berlliana.

"Pas dia posting saya komen ketawa gitu. Kirain cuma candaan aja taunya sampai ke sini. Ya gitu sih," lanjutnya.

Sebagai seorang sahabat, Berlliana Lovell akan mendukung Dinar Candy untuk menyelesaikan kasus ini. Ia akan selalu memberikan semangat untuk Dinar Candy.

"Pokoknya semangat terus abis ini, belajar terus. Aku juga, kalau bercanda dipikirin dulu gitu," tutur Berlliana Lovell.

Simak video 'Fakta-fakta Terkait Penetapan Dinar Candy Sebagai Tersangka':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/wes)