Dikabarkan Punya Jet Pribadi dan Rumah di Amerika, Doyok: HOAX!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 06:00 WIB
Doyok Sudarmadji
Doyok jawab kabar punya jet pribadi dan rumah di Amerika. Foto: Instagram @doyok178
Jakarta -

Nama Doyok sempat viral lantaran disebut memiliki jet pribadi dan rumah di Amerika. Kabar ini langsung dibantah oleh sang pelawak senior.

"Dikatakan kan? Itu hoax," kata Doyok saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Tapi dikatakan Doyok, kedatangannya ke Amerika beberapa waktu lalu memang benar adanya. Ia datang ke sana dengan teman baiknya. Doyok juga tidak membantah kala itu sempat foto di depan jet pribadi.

"Memang itu di Atlanta," beber Doyok.

Doyok menjelaskan kala itu sedang ada pekerjaan di Amerika. Ia mengatakan sahabat baiknya memang selalu berpergian dengan menggunakan jet pribadi.

Awalnya bukan Doyok yang diajak pergi ke Amerika, melainkan Kadir. Tapi entah dengan alasan apa, Kadir mengundurkan diri.

"Kami punya sahabat baik, ke mana-mana diajak. Ke Amerika itu kita bikin kisah. Waktu itu awalnya bang Kadir (yang diajak), tapi tiba-tiba bang Kadir mengundurkan diri," ungkap Doyok lagi.

Lantas bagaimana kabar pekerjaan Doyok? Dikatakan Doyok, kini sedang jarang mendapatkan pekerjaan. Pandemi Corona menjadi salah satu sebab dirinya susah mendapatkan pekerjaan.

"Satu pun nggak ada (pekerjaan) mulai Corona 2020 nggak ada job. Paling jadi bintang tamu. Itu juga tiga bulan nggak juga selalu," tutur Doyok lagi.

"Nggak ada sama sekali. Jangankan virtual, melawak pakai masker aja gimana," jelasnya lagi.

Belum lama ini, Doyok baru saja ditinggal selamanya oleh sang buah hati. Anak Doyok meninggal dunia karena virus COVID-19.

"(Iya) anak pertama dari ibu yang pertama, almarhum. Usianya 43," ujar Doyok saat dihubungi, Minggu (1/8/2021).

Doyok mengatakan Rolly meninggal dunia bukan hanya terpapar COVID-19 saja. Sebelumnya, ia memang sudah memiliki penyakit penyerta.

"Sekarang kita ikutin prokes aja. Ternyata di SWAB positif," tutur Doyok.

"Nggak ketahuan (sebelumnya), sakit biasa aja. Bukan meriang, Dia punya penyakit asam lambung. Sudah hampir sebulanlah," sambungnya.



Simak Video "Putra Pertama Doyok Meninggal Akibat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)