DM IG Disebar Dinar Candy, Berlliana Lovell Shock 'Ditembak' Vicky Prasetyo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 07:20 WIB
Berlliana Lovell saat ditemui di Mid Plaza Hotel.
DM IG Disebar Dinar Candy, Berlliana Lovell Shock 'Ditembak' Vicky Prasetyo. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Dinar Candy rupanya membongkar kelakuan Vicky Prasetyo yang ingin menjadi kekasih Berlliana Lovell. Hal itu terlihat di akun Instagram Dinar Candy yang menangkap gambar layar DM Vicky ke Berlliana Lovell.

Vicky Prasetyo mulanya mengirim pesan dengan memuji kecantikan Berlliana Lovell. Sontak Vicky langsung mengutarakan niatnya untuk menjadi pacar Berlliana.

"Masya Allah cantik banget," puji Vicky Prasetyo kepada Berlliana Lovell.

"Nuhun kak Piky," balas Berlliana.

"Mau dong jadi pacar kamu," sahut Vicky.

Berlliana Lovell tertawa dan shock ditembak Vicky Prasetyo. Sang selebgram langsung memberikan ucapan selamat kepada Vicky soal pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

"Waduh wkwkw, btw selamat menempuh hidup baru ya kak," balas Berlliana.

Lantas dalam unggahannya, Dinar Candy mengadukan Vicky Prasetyo ke Kalina Oktarani. Menurut Dinar, tak cuma Berlliana saja yang di DM Vicky Prasetyo, namun ada beberapa perempuan lain.

"Waduh sang gladiator masih aja berkelana, godain temen aku lho @berlliana.lovell, cewek-cewek yang aku wawancara rata-rata di DM-in lho ama @vickyprasetyo777, kakak kut mohon jaga perasaan @kalinaocktaranny. Tolong banget." tulis Dinar Candy dalam unggahannya yang sudah dihapus.

Tak sampai di situ, Dinar Candy juga kembali menegur Vicky Prasetyo di Instagram. Ia meminta Vicky fokus ke pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

"Kak @vickyprasetyo777 jagain kak @kalinaocktaranny dia cewek baik lho kak vic, please udahan nakalnya ya!" tulis Dinar Candy dengan menandai akun Vicky dan Kalina.

Kulineran Vicky PrasetyoVicky Prasetyo kepengin jadi pacar Berlliana Lovell. Foto: instagram @vickyprasetyo777

Respons Berlliana Lovell Usai DM IG Disebar

Berlliana Lovell mengaku shock usai Dinar Candy menyebar DM Instagram-nya. Ia langsung menghubungi rekannya untuk menurunkan unggahannya.

"Gue nelepon Dinar ya minta dihapuslah itu, kata Dinar malah biar orang tahu. Cuma nggak pakai nama gue juga, gue nggak mau kesangkut sama ini," ujar Berlliana kepada detikcom.

Berlliana Lovell tak mau gara-gara DM Instagram, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani rusak. Tapi ia menegaskan tak menyuruh Dinar Candy untuk membongkar kelakuan buruk Vicky.

"Gue niatnya cerita saja nggak tahu bakal diposting kayak gitu. Gue cuma cerita doang sama orang yang gue anggap teman dan gue nggak tahu teman gue posting. Itu bukan ranah gue," tuturnya.

(mau/doc)