Nikah Siri dengan Vicky Prasetyo, Ini yang Jadi Ganjalan untuk Kalina Oktarani

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 11:45 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani ungkap ada permintaan ayah yang belum bisa dia lakukan sampai Kalina harus nikah siri dengan Vicky Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ternyata nikah siri. Bukan tanpa alasan, Kalina mengungkapkan ada hal yang mengganjal dirinya hingga tak bisa meresmikan pernikahannya secara negara.

Saat mengisi Brownis kemarin, Kalina Oktarani dengan suara bergetar menahan tangis menjelaskan status pernikahannya masih siri. Ada hal yang diminta oleh sang ayah yang belum bisa Kalina Oktarani wujudkan.

"Bukan maksud menjelekkan. Mungkin semua banyak yang tahu kalau (pernikahan) kita sempat ditunda. Penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari Papa. Sampai H-2 memang Papa sudah tanda tangan," ungkap Kalina Oktarani.

"Tapi, untuk dapat surat itu ada yang harus kita kasih ke Papa dan kita belum bisa penuhi itu, jadi kayak barter," tegasnya.

Soal permintaan sang ayah, Kalina Oktarani tak ingin membongkarnya. Akan tetapi, soal restu Kalina Oktarani mengatakan ayah dan ibunya sudah merestui pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Mama setuju, dari pihak Papa pun setuju cuma, ya, itu ada hal yang jujur saya sebagai anak syok juga ketika diminta itu. Sudah tanda tangan tapi harus ada yang dipenuhi," kata Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani pun berharap tak ada lagi yang memojokkan Vicky Prasetyo. Kalina merasa sedih ketika banyak yang menyalahkan Vicky Prasetyo.

"Aku nggak mau bilang di sini (apa hal yang belum bisa Kalina penuhi). Aku sudah berkali-kali minta maaf ini bukan kesalahan beliau," kata Kalina Oktarani.

"Jangan memojokkan Mas Vicky dia nggak salah yang tertundanya kemarin. Apa pun yang kalian lihat itu belum tahu. Saya sangat tahu seperti apa dia," mintanya.

Akan tetapi, Kalina Oktarani juga tak mau karena dia membuka semua cerita itu jadi banyak orang yang menyalahkan ayahnya. Kalina sebagai anak juga ingin introspeksi diri.

"(Komunikasi dengan Papa) memang kurang baik, tapi balik lagi jangan salahkan Papa saya, mungkin memang salahnya saya sebagai anak. Demi Allah niat saya untuk berumah tangga itu niatnya baik, tulus, saya ingin ikuti semua kata suami. Halangan yang kemarin buat nanti kalau kita ingat lagi buat nikah itu nggak mudah, jadi jangan permainkan pernikahan. Dalam waktu cepat kita akan urus itsbat," tutur Kalina Oktarani.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)