Hambatan Asmara Vicky Prasetyo dan Kalina, dari Restu Ayah ke Buku Nikah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 07:20 WIB
Jakarta -

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menuai kontroversi. Sebab dalam pernikahan yang dilaksanakan pada 13 Maret 2021 itu, keduanya tak menunjukkan buku nikah.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengaku menikah siri. Vicky kemudian bicara mengenai buku nikah.

Pria yang kerap menyebut diriya gladiator mengatakan buku nikahnya akan menyusul. Bahkan Vicky Prasetyo akui buku itu saat ini sedang diproses.

"Ya lagi menyusul insyaallah, lagi diproses," kata Vicky saat ditemui di Studio Trans TV kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Vicky Prasetyo akui pernikahannya dengan Kalina Oktarani berstatus siri. Sehingga ia perlu melakukan itsbat nikah agar sah secara agama.

"Memang kita masih ada proses, yang ditempuh yaitu itsbat," kata Vicky Prasetyo meyakinkan.

Meski belum ada buku nikah, Vicky Prasetyo memaknai pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu dengan dalam. Bagi Vicky Prasetyo, yang terpenting saat ini pernikahan sudah sah di mata Tuhan.

"Pernikahan memang sudah terjalin sah di mata Allah," katanya.

Di akhir, Vicky Prasetyo juga mengaku saat ini ada hambatan mengenai surat menyurat dalam pernikahannya. Dia pun tak menutup kemungkinan administrasinya agak lama.

"Karena ada hambatan, kita masih proses tentang surat persuratannya tentang buku nikahnya dan lain-lain," pungkas mantan suami Angel Lelga itu tergesa-gesa.

Sebelumnya Vicky Prasetyo sempat terhalang restu oleh keluarga Kalina Oktarani. Mulai dari sang papa hingga anaknya, Azka Corbuzier, yang tak suka dengan hubungan Kalina dan Vicky.

Awal hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga disebut rekayasa. Namun Kalina menekankan soal keseriusan ke khalayak.

"Demi Allah niat saya untuk berumah tangga itu niatnya baik, tulus, saya ingin ikuti semua kata suami. Halangan yang kemarin, buat nanti kalau kita ingat lagi buat nikah itu nggak mudah, jangan permainkan pernikahan. Dalam waktu cepat kita akan urus untuk sidang itsbat (nikah)," tegas Kalina.

(fbr/mau)