Berlliana Lovell Cerita Jadi Korban Ghosting Lewat Love Delivery

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 06:01 WIB
Berlliana Lovell
Foto: Berlliana Lovell
Jakarta -

Berlliana Lovell menjajal dunia musik. Selebgram yang disebut pemersatu bangsa itu telah merilis single debutnya.

Berlliana Lovell mengeluarkan lagu berjudul Love Delivery. Mengambil genre pop R&B, ia menuangkan pengalaman asmaranya yang pernah di-ghosting ke Dycal Siahaan.

"Alhamdulillah sudah keluar lagu pertama gue. Lagunya tentang cewek yang ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya tanpa pamit, kalau bahasa anak sekarang mah ghosting," ujar Berlliana kepada detikcom saat dihubungi.

Lebih lanjut, Berlliana Lovell menceritakan sedikit soal pernah ditinggali pacarnya beberapa tahun lalu. Dari situ ia juga menjelaskan bagian lirik dari lagunya yang begitu emosional.

"Ini lagu sangat mirip dengan pengalaman percintaan gue tepatnya 2 tahun lalu. Ceritanya tuh ditinggalin tanpa ninggalin satu pesan pun, lagi nggak ada masalah juga kita baik-baik saja, tapi dia tiba-tiba ngilang 2 bulannan dan gue cari-cari dia pas ketemu dia sudah sama cewe lain. Itu sakit sih," tutur Berlliana Lovell.

"Makanya pas banget saat reff-nya lagi ini 'apa aku boleh marah? Apa ini sengaja? Tak bicara depan muka, kau hilang tanpa bahasa', itu best part sih," lanjutnya.

Suka Nyanyi dan Sempat Ngamen

Berlliana Lovell mengaku bukan aji mumpung dalam terjun bermusik. Ia memang sudah suka bernyanyi dari kecil.

"Kalau mulai nyanyi dari kecil, karena keluarga gue juga suka banget dengan musik, tapi bener-bener pengin belajar nyanyi itu pas lulus SMA," kata Berlliana.

Berlliana Lovell bahkan mengaku sempat ngamen di jalan. Ia belajar soal musik dari para musisi jalanan.

"Gue ngamen di situ gue belajar banget nyanyi bersama musisi jalanan di Bandung. Gue ngamen 1 tahun setelah lulus SMA, gue ngamen di bus dan rumah makan dekat-dekat terminal Leuwi Panjang," ujarnya.

(mau/dar)