Dinar Candy Suudzon Berlliana Lovell Simpanan Gadun

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 15:38 WIB
Berlliana Lovell saat ditemui di kediamannya.
Berlliana Lovell dikira simpanan gadun oleh Dinar Candy. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Dinar Candy ngobrol dengan Berlliana Lovell. Ia mengaku pernah berprasangka buruk ke selebgram yang disebut pemersatu bangsa tersebut.

Dinar Candy menceritakan awal bertemu Berlliana Lovell usai kerap melihat foto-foto seksinya. Saat itu, ia menilai Berlliana simpanan om-om.

"Aku lihat Berlliana tuh awalnya wah kayaknya dia simpanan deh, suudzon kalau dari foto ya," ujar Dinar di Channel YouTube-nya.

"Wajar sih orang-orang nilai gue gitu," sahut Berlliana.

Namun setelah mengenal dekat, Dinar Candy meyakini Berlliana Lovell perempuan baik. Berlliana dirasa bukan cewek yang melakukan prostitusi.

"Tapi setelah dua bulan kenal, oh dia nggak kayak gitu. Dia pekerja keras dan aku lihat Berlliana tuh orangnya tidak manja dan itu aku banget. Ternyata kita itu tuh sama-sama cewek strong. Dan itu yang membuat kita satu frekuensi," tutur Dinar.

Dinar Candy malah termotivasi menjadi Berlliana Lovell. Ia juga ingin jadi rajin mengisi konten di YouTube.

"Aku termotivasi dari Berlliana, dia kok rajin, ya sudah aku bikin konten biar nggak kosong, buat tambahan uang jajan juga," kata Dinar.

Dinar Candy meminta Berlliana Lovell untuk tak mengecewakannya. Kalau Berlliana ketahuan prostitusi, ia ogah jadi temannya lagi.

"Jangan bikin kecewa gue, lo, prostitusi ditangkap Berlliana. Gue langsung kecewa dan unfollow. Karena gue pernah nih follow-followan sama cewek terus dia ketangkap prostitusi, terus gue langsung unfollow. Ada juga yang jadi saksi gue unfollow," ujar Dinar.

"Tenang, tidak ada itu," sahut Berlliana.

Belum lama ini Dinar Candy bikin heboh lantaran sedang mencari pacar bayaran dengan hadiah Rp 100 juta. Sebelumnya ia viral karena menjual celana dalam kepada Bobby Stunrider seharga Rp 50 juta.

(mau/nu2)