Dulu Jual Celana Dalam, Kini Dinar Candy Mau Kasih Rp 100 Juta Buat Pacar Bayaran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 16:51 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Dinar Candy kasih Rp 100 juta buat cowok yang mau jadi pacar sewaan Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy sempat heboh karena menjual celana dalam kepada Bobby Stunrider seharga Rp 50 juta. Namun, kali ini Dinar kembali membuat heboh lantaran sedang mencari pacar bayaran dengan hadiah Rp 100 juta.

Bukan cuma sekadar sensasi, Dinar Candy punya misi lain. Dinar Candy mengaku cari cowok yang mau dibayar Rp 100 juta untuk jadi pacarnya dalam sebuah proyek.

"Ya aku kan dapat banyak proyek ya di YouTube dan itu menghasilkan. Aku mulai usaha juga," ujar Dinar Candy di kawasan Kemang Pratama Residance, Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi aku mau memutarbalikkan dan ngasih rezeki," lanjutnya.

Iseng-iseng berhadiah cari pacar bayaran, Dinar Candy tak menutup kemungkinan bakal jatuh hati dengan pria tersebut. Dinar Candy tak mau menerka-nerka bagaimana nasib hubungan dirinya dengan pria bayaran tersebut.

Dinar dalam pencarian pacar bayaran, menjanjikan uang Rp 100 juta untuk cowok yang beruntung.

"Itu tergantung, kalau ending-nya yang menang ini aku baper sama dia dan sebaliknya, ya mungkin bisa serius. Ternyata cowoknya matre ya duitnya aja," kata Dinar Candy.

Jika sudah terpilih, Dinar Candy mengaku akan memberikan uang Rp 100 juta kepada cowok yang beruntung itu. Kata Dinar hal itu sekaligus bentuk membantu orang lain di tengah pandemi Corona ini.

"Kalau menurut aku cocok, dia akan jadi cowok aku dan uang Rp 100 juta. Ya langkah aku ini sekalian membantu orang di tengah pandemi," katanya.

Dinar Candy juga menegaskan uang yang dia pakai adalah miliknya sendiri. Bahkan Dinar sampai merogoh kocek Rp 500 juta.

"Nggak (dimodalin orang) ada pure uang atau dana sendiri. Aku mau buka usaha. Aku siapin yang Rp 500 juta untuk proyek ini, dari hadiah Rp 100 juta, beliin tiket pesawat, hotel, dan uang jajan," pungkasnya.



Simak Video "Langkah Dinar Candy Agar Kasus Berbikini di Jalan Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)