Untuk Kesekian Kalinya, Anak Larissa Chou Minta Ayah Baru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 18:40 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou saat menghadiri salah satu acara. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou saat ini menikmati masa-masa menjaga dan merawat anak semata wayangnya, Yusuf. Setiap kegiatan tentang dirinya dan Yusuf selalu dibagikan dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Yusuf terlihat memeluk Larissa Chou dengan erat. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang baru saja memberikan hukuman kepada anaknya setelah tantrum.

Yusuf pun meminta kepada Larissa Chou untuk mencarikan ayah baru untuknya. Hal tersebut langsung bikin semua yang mendengarnya tertawa dan kaget.

"Mau minta papi baru," ungkap Yusuf dalam video yang diposting Larissa Chou.

Posting-an itu langsung disambut oleh netizen yang setuju apabila Larissa Chou menikah lagi. Tapi, Larissa Chou mengatakan sampai saat ini belum ada terpikirkan untuk menikah lagi.

"Kasih aja ci," komen akun hry****.

"Nanti dulu yaaa," jawab Larissa Chou.

[Gambas:Instagram]



"papi yg lama ga guna ya yusuf," ungkap akun uli***.

"sabar yaa yusuf berdoa semoga mama dpt papi yg sholeh, yg sayang dan yg kaya raya aamiin," jelas akun shye***.

"MasyaAllah Yusuf semoga jadi anak yg sholeh ya nak, yg bisa bahagiain mamanya barakallah," terang akun lainnya.

Ini bukan kali pertama Yusuf meminta ayah baru dari Larissa Chou. Sebelumnya ia pernah meminta hal yang sama dan diunggah dalam Instagram milik Larissa Chou.

Larissa Chou dan Alvin Faiz memang sudah resmi cerai. Setelah cerai, Larissa Chou memutuskan pindah ke Bandung dengan Yusuf serta pegawainya yang setia kepadanya.

Sedangkan Alvin Faiz kini sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Henny Rahman adalah janda dari Zikri Daulay. Pernikahan itu pun sudah berjalan beberapa bulan.

Saat pernikahan itu digelar, Alvin Faiz pernah disebut sudah berselingkuh dengan Henny Rahman sebelum resmi cerai dengan Larissa. Tapi semuanya dibantah Alvin Faiz.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)