ADVERTISEMENT

Gaga Muhammad Belanja Rp 30 Juta Sehari, Rp 4 Juta Termurah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 13:28 WIB
Selebgram Gaga Muhammad tampak hadir secara langsung dalam sidang lanjutannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
Gaga Muhammad saat hadiri sidang. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Sidang Gaga Muhammad masih terus berlanjut. Dalam sidang yang digelar Kamis kemarin, ada beberapa pernyataan Gaga Muhammad yang menjadi sorotan banyak orang.

Salah satunya soal ketidakmampuan membeli baju dan makan. Hal tersebut pun mendapatkan sorotan dari banyak orang. Padahal seperti diketahui Gaga Muhammad sempat membeli sebuah mobil dan juga bersekolah di luar negeri.

Setelah pengakuannya itu, sebuah video soal pengakuannya dalam membeli baju kembali mendapatkan sorotan. Ia mengatakan sehari bisa menghabiskan Rp 30 juta untuk pakaian.

Video tersebut diposting Channel YouTube Famous ID pada 2017. Dalam pengakuannya, Gaga Muhammad mengatakan membeli baju dengan harga diatas Rp 4 juta.

"Dulu sebulan bisa habiskan Rp 30 juta-an lah. Kan dulu bajunya paling murah saja di atas Rp 4 juta. Kalau sekarang lebih ke sneakers, itu di atas Rp 8 juta," jelas Gaga Muhammad dalam potongan video tersebut.

Hal tersebut langsung membuat banyak orang merasa geram. Apalagi saat mengetahui perkataannya berbanding terbalik saat dicecar hakim ketua kala sidang.

Dalam pengakuannya, Gaga Muhammad mengaku tidak mampu membeli baju.

"Kamu kan nggak mampu tuh katanya. Bukan nggak mampu sama sekali kan?" tanya hakim ketua saat sidang.

"Waktu itu nggak mampu sama sekali," jawab Gaga Muhammad.

"Kalau nggak mampu sama sekali ya nggak bisa makan. Nggak bisa makan, nggak bisa beli baju," terang hakim lagi.

"Beli baju nggak bisa," tutur Gaga Muhammad.

"Bisa beli mobil, nggak bisa beli baju," ucap hakim ketua lagi.

Hal ini dianggap tidak wajar, karena menurut keluarga Laura Anna, keluarga Gaga Muhammad adalah orang yang memiliki kemampuan finansial memadai.

Keluarga Laura Anna pun geram karena permintaan Rp 12 miliar tidak bisa dipenuhi pihak Gaga Muhammad dengan alasan tidak memiliki uang.



Simak Video "Saat Gaga Muhammad Ngaku Dipenjara Rasa Bersalah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT