ADVERTISEMENT

Gaga Muhammad Tak Lagi Rawat Laura Anna karena Dituntut Ganti Rugi Rp 12 M

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 09:46 WIB
Selebgram Gaga Muhammad tampak hadir secara langsung dalam sidang lanjutannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
Gaga Muhammad saat menjalani sidang di PN Jaktim. Foto: Bayu/detikcom
Jakarta -

Gaga Muhammad mengaku kepada hakim sempat merawat Laura Anna. Gaga akui dia sempat diminta uang pertanggungjawaban sebesar Rp 12 miliar oleh keluarga mantan kekasihnya itu, namun tak bisa membayar.

Sebelumnya Gaga Muhammad mengakui somasi sempat dilayangkan oleh keluarga Laura Anna. Somasi itu didapatnya sebanyak tiga kali, dari bulan Mei hingga Juli 2020.

"Somasi itu ke orangtua saya. Ada tiga kali somasi, bulan Mei, Juni dan Juli. Di somasi itu, diminta (uang) Rp 12 miliar," kata Gaga Muhammad dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 30 Desember 2021.

Gaga Muhammad menyebut tuntutan itu sengaja dilayangkan ke dirinya karena keluarga Laura Anna mengetahui pihaknya tidak akan mampu membayarnya.

Setelah somasi ketiga, tepatnya sejak 16 Desember 2020, Gaga sudah tak lagi merawat Laura Anna. Komunikasi yang terjalin hanya melalui ponsel.

"Setelah 16 Desember, tidak datang lagi (untuk merawat Laura Anna di rumah) karena saya nggak enak sama orangtuanya. Jadi, hanya kontakan saja (sama Laura)," ungkap Gaga.

"Kalau renggang (sejak) Januari 2021. Iya (karena tuntutan Rp 12 miliar), karena saya mulai diproses, harus bantu di rumah, harus cari uang juga," katanya.

Gaga Muhammad mengaku beberapa aktivitas Laura Anna coba dibantunya, seperti mandi.

"Saya bantu mengurus Laura, mandiin dia, ganti pampers," kata Gaga Muhammad.

Ia juga melanjutkan, soal rencana menikahi Laura Anna memang belum terucap ke keluarga besar. Hal itu karena Gaga Muhammad sudah lebih dulu diproses hukum.

"Yang (pertanyaan) nikah nggak ada karena kita masih pacaran juga. Kan pas BAP nggak bisa kontakan lagi sama dia, aku keluar, mau nyari uang juga. Selama di sana aku nggak bisa ngambil kerjaan," papar Gaga Muhammad.

Simak Video 'Pengacara: Gaga Muhammad Bukan Pembunuh Laura Anna':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT