Sama Seperti Ivan Gunawan, Celine Evangelista Punya 'Anak' Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 14:35 WIB
Celine Evangelista perkenalkan anak baru.
Celine Evangelista punya 'anak' lagi. Foto: Instagram Celine Evangelista
Jakarta -

Ivan Gunawan bikin geger karena punya dua 'anak'. Ya, anak yang dimaksud adalah boneka yang sangat merupai manusia. Ternyata bukan hanya Ivan Gunawan yang memiliki 'anak' tersebut.

Tapi ada juga Celine Evangelista juga memiliki satu 'anak' lagi. Sama seperti Ivan Gunawan, Celine Evangelista pun memperlihatkannya dalam Instagram miliknya.

Joseph, nama 'anak' Celine Evangelista itu. Sambil menggendong 'anaknya' itu, Celine Evangelista pun memperkenalkannya.

"Syukur atas segala hikmat yg Tuhan berikan kepada ku dan keluarga.. sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1lg momongan bayi kecil mungil putra ke 3 ku mudah2an kehadiranmu selalu menjadi kebahagiaan keluarga," tulis Celine Evangelista dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut langsung bikin netizen pun memberikan komentar dalam unggahan itu.

[Gambas:Instagram]



"Lagi musim adopt baby doll," beber akun kin***.

"Gimana sihh , gue bingung dehh ,knp pada ngangkat boneka jd anak sihh nihh artis" , tlg yg paham jelasin ke akh yaa," lanjut akun liy***.

"Knp artis sekarang pda doyan boneka?" tutur akun draa***.

"Yach rupanya boneka, udah ngmng2 dlm hati ,, woww wooww wooww , trnyta prank," kata akun lainnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan pernah ditanya soal kedua 'anaknya' ini. Ia menegaskan sama sekali tidak gila atau stres saat mengambil keputusan memiliki 'anak'.

"Gue nggak kenapa-napa, gue nggak stres, gue nggak gila dan gue nggak halu. Gue baik-baik saja," tegas Ivan Gunawan saat berbincang dengan Boy William.

Ivan Gunawan juga membantah jika apa yang dilakukannya ini hanya sebatas sensasi atau gimmick. Ia mengatakan apa yang dilakukannya untuk kesenangannya.

"Buat apa sih gimmick? Gue sudah cukup terkenal kok, ngapain juga gimmick-gimmick gini sih? Ini adalah satu kesenangan gue aja jadinya," tuturnya lagi.

Menurut Ivan Gunawan, dirinya juga sudah sangat jauh terkenal sebelum memiliki 'anak' ini. Apa yang dilakukannya semata-mata demi kesenangan.

"Gue buat YouTube juga malas-malasan kok nggak kayak lo yang rajin banget," jelasnya lagi.

Beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai hal ini, Ivan Gunawan mengatakan jika sama sekali tidak memikirkan kata orang di luar sana mengenai apa yang diperbuat.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri. Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu," tutup pria 39 tahun itu.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)