Air Mata Celine Evangelista Jawab Isu Lama Nikah dengan Sesama Jenis

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 10:06 WIB
Mata sembab Celine Evangelista lihat video Stefan William dengan perempuan lain
Celine Evangelista menangis jawab isu lama soal pernikahan sesama jenis Foto: Dinda Decembria/detikHOT
Jakarta -

Kisah hidup membuat air mata Celine Evangelista terus mengalir. Disaat dirinya tengah berdamai usai cerai dari Stefan William, kisah masa lalunya yang disebut menikah dengan sesama jenis kembali diusik.

Hal itu yang membuat Denny Sumargo penasaran dan mencoba bertanya langsung dengan Celine Evangelista.

"Maaf ini gue tanya, ada berita menuliskan Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, maaf?" tanya Denny Sumargo kepada Celine Evangelista dilansir dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Itu yang ngomong siapa? Nyokap gue kan?" jawab Celine Evangelista tertawa.

Celine Evangelista awalnya menceritakan dengan santai soal berita tersebut. Menurutnya, berita itu keluar saat dirinya dan Stefan William kala itu ingin menikah.

"Itu berita sudah lama banget tuh. Berita gue dulu pas sama Stefan mau nikah. Nyokap gue keluarin berita itu. Akhirnya berita itu hilang. Sekarang gue cerai, beritanya ada lagi tuh," ungkap Celine Evangelista.

Berusaha untuk tak menangis, Celine Evangelista akhirnya tak bisa lagi menahan. Mantan istri Stefan William itu menegaskan dirinya sama sekali tidak mau melawan apa yang diucapkan ibundanya.

"Tapi gue nggak mau tuh nyokap gue, ibu gue, ngomong di media apa pun tentang gue, apapun itu, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan. Karena dia ibu yang melahirkan gue," tegas Celine Evangelista menangis.

"Gue sayang sama dia, gue cuma mau diam saja dan berdoa, berdoa aja semua yang terbaik buat dia, semoga dia dikasih kesehatan, dikasih panjang umur, dikasih kehidupan yang bahagia, dan gue selalu ajarin adik-adik gue yang sekarang semua tinggal sama gue, buat doain Mama, apa pun itu doain Mama," lanjutnya.

Sesenggukkan, Celine Evangelista mengatakan adik-adiknya juga ikut tertekan dengan adanya pemberitaan-pemberitaan seperti itu. Ada kalanya Celine merasa egois, merasa dan mempertanyakan alasan sang bunda selalu ingin memperlihatkan dirinya jelek di depan publik.

"Adik-adik gue mungkin ikut stres dengan banyaknya di media, adik gue makin tertekan. Tapi ini risiko kerjaan gue. Kenapa sih, kadang ada ego gue, Mama ini nggak mikir apa, aku kerja buat adik-adik, buat cucu-cucu dia, buat mamanya, apa nggak mikir? Kenapa sih kok pengin banget aku jelek di mata orang?" ungkapnya sambil terus menangis.

"Ada rasa kayak gitu. Tapi balik lagi kalau gue nggak kuat, gue roboh, adik-adik gue, anak-anak gue roboh semua. Jadi gue harus kuat. Ya gue cuma doa doang sama Tuhan," tukas Celine Evangelista.

Selanjutnya, mengingat awal mula berita pernikahan Celine Evangelista dengan sesama jenis heboh pada 2016.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]