Stefan William Bicara Kehidupan Usai Cerai dari Celine Evangelista

ADVERTISEMENT

Stefan William Bicara Kehidupan Usai Cerai dari Celine Evangelista

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 21:04 WIB
Stefan William
Stefan William mengaku teta kerja sama urus anak dengan Celine Evangelista Foto: dok. Instagram Stefan William
Jakarta -

Stefan William akhirnya bicara langsung soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Stefan William menuturkan tetap enjoy menjalani kehidupannya.

Menurut Stefan William, setiap manusia pasti akan mengalami perubahan.

"Hidup dibawa enjoy aja. Inilah hidup jalani. Setiap hari pasti ada perubahanlah. Hari ini berubah, besok berubah, berubah, berubah lebih baik lagi," ungkap Stefan William ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Setelah mengalami kegagalan dalam rumah tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William hanya ingin menjadi sosok yang lebih baik.

"Pengein seperti apa? Pengin jadi orang yang menjadi lebih baik lagi saja ke depannya," tuturnya.

Meski sudah cerai, Stefan William dan Celine Evangelista tetap bersama-sama dalam mengurus anak. Stefan William menegaskan dirinya juga ada andil untuk anak-anaknya.

"Oh kalau anak-anak pastilah, pasti karena itu kan anak-anak saya juga. Saya tetap untuk apa ya, semuanya juga saya akan urusin buat anak-anak. Semuanya buat kebaikan anak-anak," beber Stefan William.

"Pembagian waktu ada sih, pasti ada," tegasnya.

Meski berdomisili di Bali, Stefan William mengaku berusaha meluangkan waktu untuk bisa bertemu dan melepas rindu dengan anak-anaknya. Hal itu diaku Stefan William bisa membuat dirinya makin dekat dengan anak-anaknya.

"Ya gimana ya, luangin waktu saja buat sama anak-anak saja sih. Meskipun jarang ketemu tapi luangin waktu. Kayak kemarin juga sudah ketemu sama anak-anak. Jadi ya rindu sama anak-anak terbalaskanlah," ungkap Stefan William.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Celine Evangelista saat ini terus memperlihatkan kesedihannya usai berpisah.

Ayah dua anak itu kini berdomisili di Bali. Setelah cerai, Stefan William juga sudah punya teman dekat yang diketahui bernama Ria Andrews.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Penyebab Perceraiannya dengan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT