ADVERTISEMENT

Kata Dokter yang Pertama Kali Tangani Laura dan Gaga Usai Kecelakaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 16:20 WIB
Selebgram Gaga Muhammad tampak hadir secara langsung dalam sidang lanjutannya sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).
Gaga Muhammad saat hadir di persidangan. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Pihak Jaksa Penuntut Umum menghadirkan seorang saksi dari dokter yang memeriksa Gaga dan Laura Anna usai kecelakaan. Dalam kesempatan itu dr Pungky Dianitasari menjawab pertanyaan dari Majelis Hakim, kuasa hukum Gaga dan Jaksa Penuntut Umum.

Salah satunya Pungky ditanya soal Gaga dan Laura ketika saat tiba di rumah sakit. Saat itu Gaga dan Laura datang tanpa didampingi kepolisian.

"Pasien sendiri yang datang, iya (nggak ada polisi)" kata Pungky dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021).

Pungky juga disinggung soal apakah saat itu Gaga dan Laura ada pengaruh alkohol atau tidak. Namun di situ Pungky mengaku tidak mencium bau alkohol.

"Saat itu saya tidak mencium (dari mulut Gaga). Sama saya juga tidak mencium (alkohol dari mulut Laura)" kata Pungky.

Punky mengatakan jika saat itu, Laura Anna yang sangat membutuhkan pertolongan pertama. Sedangkan Gaga Muhammad masih dalam kondisi mampu berjalan.

"Untuk pasien yang datang dengan menggunakan bed pasien artinya pasien ini tidak bisa melakukan aktivitas secara normal sedangkan Gaga masih bisa berjalan dan bercerita," papar Pungky.

Dalam kesempatan itu, Punky juga membantah bahwa dia mengizinkan Laura untuk pulang. Saat itu masih dalam keadaan observasi.

"Saya belum ke tahap memperbolehkan pulang, karena saat itu belum observasi masih dalam pemeriksaan," kata Pungky.

Disisi lain ibunda Gaga, Janariyah juga memberikan kesaksian. Dia juga menyebut baru tahu Gaga pecandu alkohol usai kecelakaan.

"Tidak tahu. Setelah kecelakaan mengakui. Setahu saya dia kalau alkohol dia nggak terlalu sering banget minum. Jadi pernah kejadian, dia pergi ngomong. Saat dia ke kelab bawa karyawan saya," papar Ria dalam kesaksiannya.

Di sisi lain kakak Laura Anna, Greta turut beraksi terkait kesaksian tersebut. Dia mengaku kecewa dan aneh apalagi soal pernyataan kepala Laura yang lecet, bahkan secara tegas Iren menyebut rambut adiknya digunting oleh ibunda Gaga.

"Rada kecewa juga sih aneh juga kayak yang dibahas visum, sudah jelas-jelas Laura kayak gimana dulunya, dia masih membahas visum, mau ngebandingin luka, ya kali mau ngebandingin lukanya, ya lucu aja. Tadi yang aku lihat dia bilang katanya luka Laura itu di kepala lecet. Udah jelas-jelas robek karena rambut Laura itu digunting sama mamanya dia, rambut Laura itu bondol digunting sama mamanya Gaga berdarah jadi nggak bisa dibilang itu lecet, tadi kan dokter bilang kalau robek pendarahannya di situ orang langsung digunting kok rambutnya Laura, jadi ngomongin visum gitu ngapain buang-buang waktu banget," kata Greta kesal.



Simak Video "Lumpuh Usai Kecelakaan, Laura Anna Gugat Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT