Terbongkar Isi Chat Laura Anna pada Ibu Gaga Muhammad!

ADVERTISEMENT

Terbongkar Isi Chat Laura Anna pada Ibu Gaga Muhammad!

Tia Agnes - detikHot
Senin, 27 Des 2021 10:10 WIB
Laura Anna Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad Atas Kecelakaan yang Membuatnya Lumpuh
Kakak Laura Anna bongkar isi chat adiknya kepada ibunda Gaga Muhammad. Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Kakak Laura Anna, Greta Iren akhirnya membongkar isi chat adiknya dengan ibunda Gaga Muhammad terkait permasalahan hukum yang melibatkan namanya. Isi chat itu bahkan terbilang 'agak mengemis'.

Dalam screenshot yang diunggah oleh Greta Iren ke Stories Instagram, ia menuliskan, "Sampai Laura sudah capek ngomong ke Gaga-nya akhirnya ngomong ke mamanya begini."

Dalam screenshot yang disebarkan tersebut, Laura Anna meminta kepada orang tua Gaga Muhammad agar mau bertemu dengan orang tuanya.

"Halo tante apa kabar? Aku mau ngomongin tuntutan yang papa aku kirim tan, nah aku mau baget selalu ngelindungin Gaga. Tapi tante juga harus kerja sama sama aku gitu biar nggak diperpanjang," tulis Laura Anna, dalam screenshot seperti dilihat detikcom.

Laura Anna mengatakan bingung dengan perilaku yang didapatkannya dari keluarga mantan kekasihnya tersebut.

"Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau kekeluargaan banget tapi disisi keluarga aku dan tante tidak bisa aku gitu sampai harus dituntut gini, kan juga akunya pusing," tulis Laura Anna.

"Tante mau nggak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gitu semuanya enaknya gimana. Karena jujur aja satu hal yang bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om nggak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja itikad baik pasti mama papa juga nggak akan seperti ini," sambungnya lagi.

Dalam isi chat WhatsApp tersebut, Laura Anna mempertanyakan tanggung jawab orang tua Gaga Muhammad selama dirinya usai mengalami kecelakaan. Menurutnya, keluarga Gaga sama sekali tidak menanyakan kabarnya.

Sebelumnya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pekan lalu, keluarga Laura Anna menghadiri sidang. Gaga juga ditemani oleh ayahnya, Asep Yusman.

Keluarga Laura Anna juga hadir di pengadilan. Sang bunda Ameilia dan kakak Laura, Greta Iren, tidak menyaksikan secara langsung sidang tersebut.

"Nggak sempat (melihat Gaga) aku, dari tadi di luar," kata Greta Iren usai persidangan.

"Kita nunggu sampai dia masuk. Datang sidang dari kemarin ditunda mulu, begitu sidang mulai, baru kita masuk," kata Amel.

Amel juga mengaku enggan menyapa Gaga Muhammad. "Untuk apa?" kata Amel.

"Iya nggak perlu, masa mau sapa juga, nggak mungkin lah," timpal Greta.

Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad ke polisi atas kasus kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Gaga ditahan di Polres Jaksel, didakwa Pasal 310 ayat 3. Kasus itu kini sudah masuk ke pengadilan.

Laura meninggal dunia 15 Desember 2021 pada pukul 09.22 WIB. Kini, keluarga Laura Anna yang mengawal persidangan tersebut.



Simak Video "Laura Anna Sempat Minta Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT