Perubahan Gerak-gerik Jimmy Gideon Sebelum Meninggal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 27 Des 2021 13:28 WIB
Jimmy Gideon
Jimmy Gideon dan perubahannya sebelum meninggal Foto: dok instagram Derryreal4Sekawan
Jakarta -

Jimmy Gideon meninggal dunia tanpa sakit sebelumnya. Sang istri mengungkapkan ada perubahan yang terjadi dalam sikap Jimmy Gideon sebelum meninggal.

Ana Nurhasanah mengatakan tak ada firasat apa pun sebelum Jimmy Gideon meninggal. Hanya saja ada perubahan sikap yang terjadi pada Jimmy Gideon sebelum meninggal.

"Nggak (ada firasat). Cuma memang 2 hari ini dia banyak diam. Kan biasanya suka kalau siang gitu minta dimasakin, ini mah nggak," kenang Ana Nurhasanah, istri Jimmy Gideon, saat ditemui di kawasan Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang (27/12/2021).

Jimmy Gideon pergi tanpa pesan. Sebelum meninggal dunia hanya saudara Jimmy yang sempat bermimpi.

"Nggak ada (pesan), biasa saja. Nggak ada apa-apa. Cuma saudaranya memang sempat ada yang mimpi, katanya ada kerumunan orang banyak di rumah," kata istri Jimmy Gideon.

Jimmy Gideon ditemukan tak sadarkan diri di kamarnya karena terjatuh. Ana Nurhasanah menduga Jimmy Gideon jatuh dengan posisi nyungsep.

"Jadi tadi malam, sekitaran Magrib, dia itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian. Mungkin posisinya dia lagi mau bangun tuh. Kalau bangun kan biasanya ngangkat pantat dulu, tapi ini nyungsep kali," cerita Ana Nurhasanah.

"Sampai kepalanya benjol sampai berdarah. Nah terus saya pindahin kan sama adik saya ke kamar, di situ dia mulai nggak sadar," ungkapnya.

Saat itu, Jimmy Gideon belum sempat dibawa ke rumah sakit. Saat anak-anaknya pulang dan ingin dibawa ke rumah sakit, Jimmy Gideon sudah meninggal dunia.

"Saya pertama di rumah juga nggak ada orang. Cuma berdua doang sama adik. Terus saya nunggu anak-anak pulang kan. Cuma pas anak-anak sampai, dia sudah nggak ada," cerita istri Jimmy Gideon.

Sosok Jimmy Gideon sebelumnya dikenal sebagai komedian. Lama tak terdengar Jimmy bertobat dan mengubah namanya menjadi Jimmy Gideon Al-Bulganon.

Kini, Jimmy lebih banyak bicara soal hijrah dan agama. Jimmy Gideon mengaku dirinya kini gila ke Tuhan.



Simak Video "Kabar Duka, Jimmy Gideon Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)