ADVERTISEMENT

Kronologi Meninggalnya Komedian Jimmy Gideon: Jatuh-Kepala Berdarah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 27 Des 2021 12:10 WIB
Jimmy Gideon
istri ceritakan kronologi Jimmy Gideon meninggal dunia Foto: dok YouTube Jimmy Gideon
Jakarta -

Istri Jimmy Gideon, Ana Nurhasanah, mengungkap bagaimana Jimmy Gideon meninggal dunia. Jimmy Gideon sempat jatuh dan kepala berdarah.

Ana Nurhasanah mengatakan Jimmy Gideon tidak ada sakit serius. Dua hari sebelum meninggal, Jimmy memang sudah batuk.

"Nggak (sakit). Cuma 2 hari kemarin memang sempat batuk terus. Mungkin karena kebanyakan ngerokok," cerita Ana Nurhasanah, istri Jimmy Gideon, di rumah duka di kawasan Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang (27/12/2021).

Jimmy Gideon ternyata sempat jatuh sebelum akhirnya meninggal. Saat itu sang komedian yang belakangan sudah hijrah dan menjadi youtuber itu, baru saja selesai mandi dan sedang duduk.

"Jadi tadi malam, sekitaran Magrib, dia itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian. Mungkin posisinya dia lagi mau bangun tuh. Kalau bangun kan biasanya ngangkat pantat dulu, tapi ini nyungsep kali," cerita Ana Nurhasanah.

Akibat terjatuh itu, kepala Jimmy Gideon benjol dan berdarah. Ana pun sempat memindahkan Jimmy ke kamar.

"Sampai kepalanya benjol, sampai berdarah. Nah terus saya pindahin kan sama adik saya ke kamar, di situ dia mulai nggak sadar," tukas sang istri.

Saat itu, Jimmy Gideon belum sempat dibawa ke rumah sakit. Kala itu Ana Nurhasanah hanya berdua dengan adiknya. Menunggu anak-anaknya pulang, nyawa Jimmy Gideon sudah tak terselamatkan.

"Nggak (dibawa ke rumah sakit). Saya pertama di rumah juga nggak ada orang. Cuma berdua doang sama adik. Terus saya nunggu anak-anak pulang kan. Cuma pas anak-anak sampai, dia sudah nggak ada," ungkap Ana Nurhasanah.

Jenazah komedian Jimmy Gideon akan dimakamkan setelah zuhur di TPU Bojong Nangka, Curug, Tangerang.



Simak Video "Kabar Duka, Jimmy Gideon Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT