Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Eko Patrio Berduka

ADVERTISEMENT

Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Eko Patrio Berduka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Des 2021 10:20 WIB
Jimmy Gideon
Foto: dok instagram Derryreal4Sekawan
Jakarta -

Jimmy Gideon meninggal dunia. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Derry Empat Sekawan dalam Instagram miliknya.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'uun selamat jalan wahai kawanku, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan dari sini. Semoga segala doa-doa terbaik yang kupanjatkan dikabulkan oleh Allah. Hanya satu yang bisa aku lakukan saat ini, yakni mengenang dan mendoakanmu," tulis Derry Empat Sekawan.

Mengetahui hal itu, Eko Patrio pun turut berduka. Ia juga menyampaikan ungkapan duka tersebut dalam Instagram miliknya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. turut berdukacita yang sangat mendalam atas wafatnya sahabat kami Seniman Pelawak Nasional *JIMMY GIDEON ( ABDUL AZIZ )* : Minggu, 26 Desember 2021," ungkap Eko Patrio.

[Gambas:Instagram]



"Semoga Husnul Khotimah, dan Keluarga yang ditinggalkannya ALLAH berikan - kekuatan, kesabaran dan keluasan hati, serta keikhlasan dalam menerima suasana duka keluarga, Aamiin," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka semua turut berduka dengan kabar meninggalnya Jimmy Gideon.

"Innalillahi wainna ilaihi Rojiun.. Smg Allah Mengampuni dosa2nya.. Aamiin," papar Vega Darwanti.

"RIP babenya Rohaye, makasih telah menghiasi masa kecil saya penuh dengan ketawa. Semasa hidupnya banyak menghibur orang semoga ini menjadi amalan yang akan menemani beliau dialam sana. Aamiin," lanjut akun bun***.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, semoga husnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Sedih satu persatu legenda komedi bertumbangan," imbuh akun iemjr***.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun semoga khusnul hotimah buat alm.om jimmy gideon dan kel yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin," tutur akun ayur****.

Sebelum meninggal dunia, Jimmy Gideon diketahui memiliki kisah dalam hijrah dalam hidupnya. Dalam acara di MNCTV dia berkisah soal kehidupan hijrahnya.

Kala itu ia mengalami kecelakaan hingga membuatnya koma selama lima hari.

"Dokter sudah bilang gini sama istri, kalaupun sehat kembali itu sudah lupa ingatan. Jadi kecil sekali kemungkinan untuk hidup. Kata dokter paling 10 persen, kemungkinan hidup," ungkap Jimmy.



Simak Video "Kabar Duka, Jimmy Gideon Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT