ADVERTISEMENT

Leo Consul Minta Maaf Syuting TMTM di Pengungsian Semeru

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 11:09 WIB
Leo Consul pemain Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto: dok. Instagram Leo Consul
Jakarta -

Selain Rebecca Tamara, Leo Consul juga turut meminta maaf karena syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dilakukan di lokasi pengungsian bencana erupsi Semeru.

Dalam video yang viral terlihat Rebecca Tamara dan Leo Consul melakoni adegan pelukan saat syuting di tengah pengungsian bencana erupsi Semeru. Syuting di tengah lokasi bencana dinilai kurnag etis dang banyak menuai protes.

Leo Consul sebagai bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga mengunggah permintaan maafnya. Dia mengaku tidak teliti dalam menilai situasi keadaan.

"To All my Indonesian fans and friends.. Saya Leo Consul memohon maaf sebesar besarnya atas kejadian yang terjadi dalam proses shooting Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tidak ada sedikitpun niat saya ataupun tim untuk menyakiti hati para korban gunung Semeru.. Saya harusnya lebih teliti dalam menilai situasi dan kondisi," tulis Leo Consul di Instagramnya.

"Saya tahu permintaan maaf saya ini tidak bisa menebus kesalahan saya, tapi ini adalah kewajiban moral saya untuk bersuara atas rasa sakit yang telah saya timbulkan," ungkapnya.

Leo Consul meminta maaf sudah menyinggung perasaan korban erupsi Gunung Semeru.

"Untuk itu sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya jika saya telah menyinggung para korban dalam kegiatan shooting ini. Saya mendoakan hanya yang terbaik untuk para korban, semoga diberikan kekuatan, dan ketabahan oleh Tuhan YME. Saya bersama korban gunung Semeru. Love Leo Consul," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Pemilik nama lengkap Leonardo Jabadan Consul itu menegaskan permintaan maafnya bukan untuk membela diri. Artis kelahiran Filipina itu, mengaku tulus meminta maaf dan mengakui kesalahan.

Leo Consul bahkan merasa sangat terenyuh ketika melihat korban erupsi Semeru.

"My sincerest apologies. Tujuan saya disini bukan untuk membela diri tapi hanya untuk bener-bener meminta maaf sebesar-besar nya. Tidak ada yang melihat betapa hancurnya hati saya saat saya melihat korban2 disana yang terdampar di keadaan yang sangat menyedihkan. I wept inside while I prayed silently because I believe nobody has to see that. I hope a single mistake won't discount my truest intention," tulis Leo Consul lagi.

Simak video 'Syuting di Lokasi Bencana Semeru, Tim Produksi Verona Picture Buka Suara':

[Gambas:Video 20detik]



Di halaman selanjutnya, klarifikasi tim produksi Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT