ADVERTISEMENT

Gisel Belajar Ikhlas Hadapi Kasus Video Syur Mulai Lagi dan Putus Cinta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 10:10 WIB
Kasus Gisella Anastasia soal Video Syur: Gisel Diperiksa Lagi, Ini 5 Faktanya
Foto: Gisella Anastasia atau Gisel di Polda metro Jaya (Karin/detikcom)
Jakarta -

Gisel sedang menjadi atensi banyak orang lantaran kisah cintanya dengan Wijaya Saputra berakhir. Tidak hanya itu, kasus video syur yang melibatkannya juga kembali berjalan saat ini.

Saat dua peristiwa itu datang kepadanya, Gisel pun mengaku belajar ikhlas. Ia mencurahkan isi hatinya melalui di Channel YouTube Melanie Ricardo.

"Lagi belajar untuk ikhlas sih, ya belajar ikhlas banget karena terus berpengharapan yang baik dan pokoknya ikhlas yang kenceng sih," ungkap Gisel.

Tak dipungkiri Gisel merasa takut dan panik saat pengacaranya, Sandy Arifin menghubungi dirinya mengenai kasus video syur yang kembali berjalan.

Ia sempat kaget dan bingung apa yang harus dilakukan mengenai hal itu. Menurut Gisel, semua itu harus tetap berjalan apapun dan bagaimanapun kondisinya.

"Takut, deg-degan waktu bang Sandy telepon. Soalnya kalau dia sudah telepon aku tuh kayak deg haduh apalagi nih. Berharapnya kayak waktu itu dia telepon tapi ternyata minta ucapan, tapi kali ini nggak dia bilang 'kak besok ada panggilan untuk BAP' ya, aku kayak oh oke bang," jelasnya lagi.

"Kayak tas ransel yang sudah aku taruh di lantai tapi kali ini harus dipakai lagi, ya gitu. Aku memastikan kalau selama ini aku benar jalannya tidak terbuai dengan apa kondisi yang ada," katanya lagi.

Gisel pun mengaku banyak mendapatkan kekuatan dan doa dari orang-orang sekitar. Ia tidak mau lepas begitu saja dengan doa dan Tuhan yang selama ini terus memberikannya tuntunan dalam hidup.

"Yang bikin aku kuat ya Tuhan sih nggak ada lagi, dan orang-orang ada di sekeliling aku ya jadi itu aja sih yang buat aku kuat selama ini. Karena aku tahu banget, aku tanpa Tuhan itu aku pasti bingung banget mau ngapain, karena kalau lagi galau gitu kan pasti suka ngaco kan ya namanya manusia," ceritanya.

Gisel pun mengatakan setiap orang pasti memiliki masa lalu. Entah itu jelek atau pun buruk, semua memiliki masa lalu yang memang harus dilalui dan tidak dilupakan.

"Bahwa aku masih ada harapan, di masa lalu aku, memang itu masa lalu aku, sudah selesai. Dan aku yakin bisa terlewati dengan cara Tuhan yang memberikan aku kekuatan di setiap harinya. Memang Tuhan baik banget sama aku, Tuhan menyiapkan semuanya untuk aku termasuk pertobatan dua tahun lalu itu sudah disiapkan Tuhan. Dia nggak bakal bikin aku ngelewatin ini sendirian," ucap ibu satu anak itu.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT