Round-Up

Wijin Kehilangan Gisel, Sosok Istri Idaman yang Tinggal Kenangan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 05:29 WIB
Gisel dan Wijin
Momen kebersamaan Wijin dan Gisel yang diunggah di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Wijin dan Gisel sempat diprediksi bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Akan tetapi, kisah cinta mereka ternyata kandas di tengah jalan.

Mantan atlet basket itu menyadari semua pasti sudah tahu soal hubungannya yang kandas dengan Gisel. Wijin menegaskan meski ada yang berubah, semua tetap harus berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa, life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," jelasnya.

Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

"Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu," tutur Wijin.

Dicecar soal alasan putus, Wijin mengatakan semua diputuskan berdasarkan dengan keputusan bersama.

"Nggak ada (masalah yang gimana). Memang ini sudah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," jawab Wijin.

Wijin pun memuji Gisel yang sebenarnya menjadi tipe idamannya untuk dijadikan pendamping. Dia tak menampik kehilangan Gisel.

"Yang namanya kehilangan pasti kehilangan, aku ketemu tiap hari. Setengah soul hilang, tapi life must go on. Dia punya tujuan hidup sendiri, saya juga punya tujuan hidup sendiri sekarang," ungkapnya.

"Dia itu pastilah kalau ditanya idaman jadi seorang istri, idaman banget. Ya Gisel itu anaknya baik hati, very humble, very empathy, kalian tahukan. Ke teman-temannya pun sangat ini, ke orang kerjanya dia very care," puji Wijin.

Awal Kisah Cinta

Gisel menguraikan sejak kapan dirinya kenal dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Semua bermula dari pertemuannya bersama seorang teman pada awal 2019 lalu.

"Dulu pernah ketemu, tapi nggak nyambung. Terus ketemu lagi waktu itu lagi makan sama teman. Ada waktu banyak di situ, terus ngobrol-ngobrol," ungkap Gisel di channel YouTube Ussy dan Andhika pada 2019 lalu.

Tak butuh waktu lama kedekatan di antara Gisel dan Wijin akhirnya terjalin. Gisel mengatakan, berawal dari postingan Wijin di Instagram, dirinya kemudian melanjutkan obrolan lewat DM.

"Terus aku repost fotonya dia, DM-DM, (kita) nyambung dan dia bisa ngisi (kesendirian)" kata Gisel.

Sang penyanyi menilai Wijin memberikan sinar terang dari hidupnya yang kelam dahulu. Gisel merasakan sekali efek yang tak baik usai bercerai dari Gading Marten. Hidupnya gundah gulana.

Lalu, Wijin datang dalam hidup ibunda Gempita Nora Marten tersebut. Dari situ, ia melihat harapan dari Wijin agar dirinya bisa terus maju dari segala kegalauan yang melanda karena perpisahan dengan Gading.

Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpacaran.

"Ya aku memang nggak pernah banyak berpikir. Jeleknya itu, impulsif banget dalam segala sesuatu," tukas Gisel.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)