Keluarga Bilang Begini soal Fuji yang Tersambar Thariq Halilintar

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 10:43 WIB
Thariq Halilintar diantar Fuji.
Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji. Foto: Instagram
Jakarta -

Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji kini menjadi perbincangan. Keluarga Fuji pun angkat bicara mengenai kedekatan ini. Faisal sebagai ayah Fuji menganggap kedekatan itu adalah hal yang wajar.

"Ya itu biasa, namanya anak muda, bergaul. Kita lihat perkembangannya saja, orang mencari penyesuaian diri. Masih teman biasa saja sih, saya santai saja," ungkap Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Karena banyak yang menjodohkan Fuji dan Thariq Halilintar, Faisal mengatakan jika itu semua adalah urusan anaknya dan jodoh di tangan Tuhan.

"Ya kalau jodoh itu di tangan Tuhan. Saya selaku orang tua Febri dan Fuji kalau anak saya suka dan ternyata cocok ya sudah, bagi saya nggak masalah. Karena setiap setiap sesuatu itu bisa dikompromikan," terangnya lagi.

Faisal mengatakan jika Thariq Halilintar sudah beberapa kali berkunjung ke rumahnya. Faisal juga sudah mengenal sosok Thariq Halilintar.

Faisal juga menyebut Thariq Halilintar adalah pria yang bertanggung jawab. Karena saat pergi dengan Fuji, Thariq Halilintar mengantar kembali ke rumahnya dan berpamitan dengan sang ayah.

"Ya dia sudah pernah datang ke rumah, anaknya baik, anaknya cakep, kalau saya nilai itu suatu tindakan yang sangat bertanggung jawab ya. Karena baru satu kali anak saya barengan pulang terus diantar dan ketemu sama orang tuanya, bagi saya sih oke-oke saja, nggak ada masalah," jelasnya lagi.

Faisal juga menyebut jika nantinya Fuji dan Thariq Halilintar memang berjodoh, maka Faisal akan memberikan kebebasan untuk anaknya itu. Ia pun tidak mau terlalu mencampuri urusan anaknya.

"Biarkanlah dia berkembang dulu, masih muda baru umurnya 19 tahun," bebernya.

Fuji sendiri beberapa waktu lalu terlihat mengantarkan Thariq Halilintar ke bandara. Fuji mengatakan akan berlibur ke Bali dengan Gala.

"Kalau aku sih kemarin cuma nganter aja ya nggak ikut, aku sudah ada rencana untuk tahun baruan ke Bali sama Gala," tutur Fuji.

Lihat juga video 'Atta Halilintar Bocorkan Tips Jadi Konten Kreator Untuk Para Santri':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/pus)