Round-Up

Gandeng Fuji, Thariq Halilintar Minta Hormati Hubungannya dengan Chika

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 05:30 WIB
Thariq Halilintar
Foto: Instagram
Jakarta -

Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji kini tengah menjadi sorotan. Banyak yang kemudian mempertanyakan hubungannya dengan Chika.

Belum lama ini, Thariq Halilintar membahas soal pemberitaan soal dirinya yang sedang ramai. Tidak mengklarifikasi atau menjelaskan apa pun, Thariq hanya meminta netizen tidak membanding-bandingkan dan memojokkan pihak manapun.

"Assalamualaikum halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan atau permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar, seperti dilihat detikcom.

Ia bahkan meminta netizen untuk menghormati dan menghargai hubungan yang sudah berlalu. Thariq Halilintar juga berharap netizen memberikan dukungan dan doa.

"Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai. Support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merencahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik. Amin," sambungnya disertai emoticon love dan tersenyum.

Thariq Halilintar sebelumnya diketahui berpacaran dengan Chandrika Chika. Saat melangsungkan siaran di Instagram bersama temannya belum lama ini, Chika disebut masih menjalin asmara dengan Thariq.



"Chika lu putus? Nggak," ujar Chika dalam video yang diunggah ulang oleh @insta_julid.

Salah satu teman Chika pun tak terima jika ada yang menyebut hubungan selebgram dengan adik Atta Halilintar itu kandas. Justru Chika disebut semakin lengket dengan Thariq Halilintar.

"Nggaklah, enak aja putus. Makin hangat," kata teman Chika.

Mendapat respons tersebut, Chika pun memeluk dirinya sendiri sambil menggoyangkan tubuhnya.

"Hangat," ucap Chika seraya tersenyum.

Hingga kini, Thariq Halilintar masih belum memberikan komentar tentang pernyataan tersebut.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)