ADVERTISEMENT

Thariq Halilintar Lengket ke Fuji, Atta: Pacaran Terus!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 17:00 WIB
Kedekatan Thariq Halilintar dengan Fuji.
Momen kebersamaan Thariq Halilintar dan Fuji. Foto: Instagram
Jakarta -

Thariq Halilintar dan Fuji belakangan memang sedang menjadi perbincangan. Fuji terlihat mengantarkan Thariq Halilintar ke bandara Soetta sebelum terbang ke Turki.

Sebelum menuju bandara, Fuji terlihat mendatangi rumah Atta Halilintar. Ia memang naik mobil bersama keluarga Atta Halilintar dan juga Ashanty serta Anang Hermansyah.

Sesaat sebelum berangkat, dalam Channel YouTube The Hermansyah, Ashanty terlihat mencari Thariq Halilintar yang belum ditemuinya.

"Thariq mana sih kok dari tadi nggak kelihatan ya," ungkap Ashanty.

"Iya Thariq mana sih dari tadi nggak ada nih," ungkap Aurel Hermansyah.

"Pacaran terus dia," sahut Atta Halilintar.

"Eh sayang," ungkap Aurel Hermansyah mengingatkan suaminya itu.

"Eh pacaran, pdkt katanya sih," ralat Atta Halilintar.

Tak lama kemudian, Thariq Halilintar terlihat datang.

"Hallo assalamualaikum," kata Thariq.

"Nah ini dia, walaikumsalam," papar semua yang ada di ruangan itu.

Sebelumnya terlihat momen Fuji mengantarkan Thariq Halilintar ke bandara terlihat di beberapa akun fanbase mereka.

Bahkan keduanya juga sempat terlihat gandengan tangan. Tapi lagi dan lagi saat tertangkap kamera, keduanya kompak melepas gandengan tangan tersebut.

Thariq Halilintar diantar Fuji.Thariq Halilintar diantar Fuji. Foto: Instagram

Sebelumnya saat berada di dalam mobil, Fuji dan Thariq begitu akrab saat main bareng dengan Arsya dan Arsy. Mereka terlihat foto bersama dalam mobil tersebut.

Hal tersebut langsung bikin banyak orang apalagi penggemar keduanya terbawa perasaan. Mereka pun terus dijodohkan dan didoakan untuk bersama.

"Fuji.mah gayax asyik enak G2 liatx ..tomboy tpi nggak ngebosenin manis lagi..tampilanx nggak neko2," ungkap akun fuj***.

"sy emak2 dukung thofu semoga cepet nikah," lanjut akun ajue***.

"Kenapa jadi baper banget sumpeh dehhh ini ya ampun kalian emang cocok batss," kata akun lainnya.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT