ADVERTISEMENT

Momen Thariq Halilintar Diantar Fuji ke Bandara Bikin Baper

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 12:39 WIB
Thariq Halilintar diantar Fuji.
Momen Fuji mengantar Thariq Halilintar ke bandara. Foto: Instagram
Jakarta -

Thariq Halilintar bertolak liburan ke luar negeri dengan keluarga Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Dalam kesempatan itu, Thariq Halilintar diantar Fuji sampai bandara.

Momen Thariq Halilintar diantar Fuji tersebut terlihat dalam beberapa akun fanbase mereka. Dalam postingan yang terlihat momen Fuji mengantar Thariq Halilintar.

Bahkan keduanya juga sempat terlihat gandengan tangan. Tapi lagi dan lagi saat tertangkap kamera, keduanya kompak melepas gandengan tangan tersebut.

Sebelumnya saat berada di dalam mobil, Fuji dan Thariq begitu akrab saat main bareng dengan Arsya dan Arsy. Mereka terlihat foto bersama dalam mobil tersebut.

Thariq Halilintar diantar Fuji.Thariq Halilintar diantar Fuji. Foto: Instagram

Hal tersebut langsung bikin banyak orang apalagi penggemar keduanya terbawa perasaan. Mereka pun terus dijodohkan dan didoakan untuk bersama.

"Fuji.mah gayax asyik enak G2 liatx ..tomboy tpi nggak ngebosenin manis lagi..tampilanx nggak neko2," ungkap akun fuj***.

"sy emak2 dukung thofu semoga cepet nikah," lanjut akun ajue***.

"Kenapa jadi baper banget sumpeh dehhh ini ya ampun kalian emang cocok batss," kata akun lainnya.

Kedekatan keduanya memang sudah terlihat di media sosial masing-masing. Bahkan Fuji terlihat makan malam bareng dengan Thariq Halilintar.

Tidak ada kata-kata yang dituliskan, Fuji hanya menyematkan nama akun Thariq Halilintar dalam postingannya. Thariq Halilintar pun terlihat geleng-geleng kepala di sana.

Kedekatan keduanya terjalin saat Fuji dan Fadly menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar. Fuji dan Thariq Halilintar pun makin memperlihatkan kedekatannya belum lama ini.

Thariq terlihat memposting pemberian empek-empek dari Palembang yang dibawakan Fuji belum lama ini.

"Guys aku sarapan nih pakai empek-empek dari rich aunty, ter-Fuji Fuji, eh gimana ini sih baliknya. Pokoknya BM terpenuhi guys," ungkap Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

Tidak hanya itu, Fuji juga ternyata terlihat sarapan empek-empek di saat yang bersamaan.

"Wah samaan nih sarapannya, jangan-jangan," ungkap Thariq lagi.



Simak Video "Pengakuan Thariq Halilintar soal Hubungan Asmaranya dengan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT