Thariq Halilintar Minta Netizen Tak Memojokkan, Putus dengan Chika?

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 10:10 WIB
Thariq Halilintar Dikabarkan Dekat dengan Fuji, Intip Momennya Saat Makan Bareng
Foto: Instagram @thariqhalilintar
Jakarta -

Thariq Halilintar tengah dibicarakan netizen karena dekat dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji. Bahkan netizen sudah punya julukan tentang mereka berdua yang menjadi viral di jagat maya yakni Thofu.

Tapi tiba-tiba saja melalui Stories Instagram, Thariq Halilintar mengatakan sesuatu yang seakan menjadi 'penjelas' kisah cintanya terhadap Chika.

"Assalamualaikum halo orang-orang baik. Ada sedikit permintaan atau permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar, seperti dilihat detikcom, Selasa (21/12/2021).

Thariq menegaskan hubungan yang sudah berlalu, mari dihormati dan dihargai.

"Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai," jelas Thariq.

"Support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merencahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik. Amin," sambungnya disertai emoticon love dan tersenyum.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar bersama dengan kakaknya Atta dan Aurel Hermansyah sedang menuju ke Turki untuk bertemu dengan orang tuanya. Di antara kedua keluarga besar itu, ada Fuji yang tampak ikut mengantar ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Kabar mengenai kedekatan Thariq dan Fuji memang santer terdengar selama beberapa pekan belakangan. Bahkan keduanya sudah sering jalan sampai yang terbaru adalah makan malam bersama.

Thariq juga disebut makan oleh-oleh dari Fuji usai dari Palembang yakni pempek-pempek.

Thariq diketahui memang tengah berpacaran dengan Chandrika Chika. Pada saat melakukan siaran langsung di Instagram, Chika bersama temannya pun menegaskan bahwa ia dan Thariq belum putus.

"Chika lu putus? Nggak," ujar Chika dalam video yang diunggah ulang oleh @insta_julid.

Salah satu teman Chika pun tak terima jika ada yang menyebut hubungan selebgram dengan adik Atta Halilintar itu kandas. Justru Chika disebut semakin lengket dengan Thariq Halilintar.

"Nggaklah, enak aja putus. Makin hangat," kata teman Chika.

Mendapat respons tersebut, Chika pun memeluk dirinya sendiri sambil menggoyangkan tubuhnya.

"Hangat," ucap Chika seraya tersenyum.

Namun dari Stories terbaru Thariq Halilintar, apakah tersirat hubungannya dengan Chika sudah berakhir?

(tia/nu2)