Rahaf Al-Qunun Lampaui Mia Khalifa Gara-gara Tato Provokatif

tim detikhot - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 09:44 WIB
Rahaf Al-Qunun
Rahaf Al-Qunun disandingkan dengan Mia Khalifa Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Rahaf Al-Qunun muncul di pantai malam hari, mengenakan baju renang merah lalu bikin gerakan yang berani. Rahaf Al-Qunun belakangan memang bikin heboh.

Adegan itu juga tak berhenti membuat deretan kehebohannya di media sosial. Netizen memenuhi komentar Rahaf Al-Qunun dengan serangan dan kritik. Tak sedikit juga yang menggoda dan melecehkannya.

Rahaf Al-Qunun menduduki puncak tren di Arab Saudi dan negara-negara Teluk Arab lainnya tak lama setelah menerbitkan gambar tersebut.

Ditambah lagi dengan fotonya dirinya di dalam bak mandi. Dalam foto itu, Rahaf Al-Qunun juga terlihat merawat dirinya dengan memakai masker perawatan kulit.

Tapi yang paling heboh adalah bagian lengannya. Ia memperlihatkan tato besar di lengannya yang tentu saja makin menarik komentar netizen.

Tato tersebut bertuliskan bahasa Prancis: la vie est belle, yang berarti hidup itu indah. Tato itu juga yang menyebabkan kontroversi, netizen menganggap itu adalah perilaku paling provokatif dari sekian aksi yang dilakukannya belakangan ini.

Rahaf Al-QununRahaf Al-Qunun Foto: dok instagram Rahaf Al-Qunun

Bahkan gara-gara itu, Rahaf Al-Qunun disebut netizen sudah melampaui keberanian Mia Khalifa, mantan bintang film dewasa.

Rahaf Al-Qunun merupakan perempuan berusia 18 tahun asal Arab Saudi yang kabur dari keluarganya ketika mereka sedang melakukan perjalanan ke Kuwait.

Ia kala itu berencana melarikan diri ke Australia lewat Bandar Udara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand. Namun setibanya di Bangkok, paspornya disita oleh pejabat Arab Saudi dan dipaksa kembali ke Kuwait untuk menemui keluarganya.

Setelah berlangsung drama selama sekitar 48 jam, Rahaf Al-Qunun akhirnya keluar dari lingkungan bandara, setelah berunding dengan perwakilan Badan Pengungsi PBB, UNHCR, dan pihak berwenang Thailand.

Tak cuma itu, Rahaf Al-Qunun juga mengaku sudah keluar dari agama Islam dan akan dibunuh oleh keluarganya jika dipaksa pulang. Kini, Rahaf Al-Qunun aktif di media sosial, muncul dengan berbagai kontroversi, bahkan ia membuka akun OnlyFans.

Mia KhalifaMia Khalifa mantan bintang film dewasa asal Lebanon Foto: Instagram @miakhalifa



Simak Video "Keresahan Mia Khalifa Jadi Bintang Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)