ADVERTISEMENT

Soal Tisya Erni yang Kini Jadi Sorotan Publik

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 07:34 WIB
Tisya Erni
Foto: Dok. Instagram/erni_tisya
Jakarta -

Nama Tisya Erni kini tengah ramai diperbincangkan publik. Banyak yang mengaku penasaran dengan sosoknya.

Tisya Erni pertama kali bikin heboh saat pernah dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Pada April 2021, ia disebut menjadi orang ketiga yang membuat rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher meretak.

Kala itu, Tisya Erni disebut rajin menghubungi Sule untuk menjadi model video klip. Namun, Tisya menolak permintaan tersebut.

Sule pun langsung membantah kabar miring tentang kedekatannya dengan Tisya Erni. Sementara Tisya menegaskan sama sekali tidak punya niat untuk panjat sosial.

"Oh ini buat endorse apa suer deh, banyak banget yang diminta endorse-in segala macam di sini. Jujur nggak ada niat pansos atau gimana gitu ya di masa pandemi banyak juga endorse kami tolak. Cuma jadi terkenal iya, cuma kurang baik apa boleh buat," kata Tisya Erni soal gosip itu.



Tisya Erni diketahui merupakan selebgram, model, penyanyi, dan juga artis sinetron. Saat ini followersnya di Instagram sudah mencapai angka 289 ribu.

Tisya pernah merilis lagu berjudul Aku Beruntung di bawah naungan label Nagaswara. Ia juga terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Di sinetron tersebut, Tisya Erni berperan sebagai Fransisca. Dia beradu akting dengan Kevin Hillers.

Namun sebelum menjadi selebriti seperti sekarang, Tisya Erni pernah menjalani hidup yang sederhana. Sebelumnya, ia bekerja sebagai SPG (Sales Promotion Girl) untuk rokok dan alat kesehatan. Setelahnya, ia langsung merantau ke Jakarta dan mencari peruntungan.

Tisya Erni saat ini dikaitkan dengan selebgram TE yang sedang menjadi pembicaraan warganet di media sosial. Namun hingga kini, ia masih belum berbicara mengenai hal tersebut.

Simak Video 'Fakta-fakta Terkait Kasus Prostitusi Selebgram TE':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT