Shandy Aulia Unggah Foto Bersandar di Pundak Suami, Untai Kalimat Bijak

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Des 2021 07:05 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia menguntai kalimat bijak tunjukkan dengan suami makin membaik Foto: Instagram @shandyaulia
Jakarta -

Shandy Aulia bersama keluarga tengah menikmati liburan akhir tahun di Los Angeles, Amerika Serikat. Sosok suami sempat dipertanyakan keberadaannya saat melihat Shandy Aulia membawa Claire berlibur.

Beberapa waktu belakangan, Shandy Aulia memperlihatkan sosok David Herbowo yang juga ikut berlibur di Los Angeles. Bahkan Shandy Aulia dan David merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan mereka.

Kini, Shandy Aulia mengunggah potret bahagia dirinya merangkul tangan dan bersandar di pundak David Herbowo. Senyuman terlihat di wajah Shandy Aulia dan David yang menggendong sang putri di punggungnya.

Dalam keterangan unggahannya, Shandy Aulia bicara soal emosi dan esensi. Shandy Aulia menyinggung soal membuat keputusan berdasarkan emosi.

"Keputusan dengan emosi memang akan terlihat lebih mudah dan sepertinya selesai... Hidup akan menjadi lebih baik. tapi kenyataan yang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak "lebih bahagia" adalah keputusan indah "Sesaat" karena sifatnya tidak kekal," tulis Shandy Aulia.

"ketika pernah terhilang janganlah semakin terhilang, temukan kembali gambaran diri yang seperti Tuhan inginkan bukan yang kita inginkan. Ketaatan Lebih Baik dari pada Pengorbanan. ketaatan kepada Tuhan, mendengar, percaya, menyerahkan perkara yang tidak dapat lagi kita tanggung dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan dan Firman-Nya," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Shandy Aulia menuliskan betapa tidak mudahnya mengambil sebuah keputusan. Semua tidak akan lantas menjadi sesuatu yang baik dan memberikan kebahagiaan.

"Tentu ini tidak mudah seperti mengembalikan telapak tangan, di butuhkan kesadaran, kewarasan, ketenangan dan penerimaan hingga kerendahan hati secara penuh," tulisnya.

"Mengambil keputusan Esensi bukan artinya semua akan langsung indah dan sesuai harapan. Ini adalah proses seumur hidup. Tapi keputusan ini akan selalu ada damai sejahtera. Karena Ketaatan kepada Tuhan Menunjukkan Kepercayaan iman," lanjut Shandy Aulia.

Shandy Aulia yakin apa pun keputusan esensi yang diambil akan mendapat balasan terbaik dari Yang Maha Kuasa. Mengambil keputusan dengan emosi dinilai Shandy Aulia sebagai tindakan melawan Tuhan.

"Mengambil keputusan Esensi karena akan ada pembelaan Tuhan yang sempurna atas kehidupan kita. keputusan dengan emosi artinya sedang melawan kehendak Tuhan dan melawan arus yang akhirnya membawa kepada kesia-siaan. Karena Ketidaktaatan membawa kepada dosa dan maut," ungkapnya.

"Dan inilah cinta, yang kita jalani menurut perintah-perintah-Nya; Inilah perintah, seperti yang telah kamu dengar dari awal, supaya kamu berjalan di dalamnya.-2 John 6- #10yearsmarriagelife," tutup Shandy Aulia.

Rumah tangga Shandy Aulia sempat dikabarkan tak harmonis. Semua itu berawal dari bio Shandy Aulia yang tak lagi menuliskan dirinya sebagai istri.

Soal masalah rumah tangganya, Shandy Aulia memilih untuk tidak memberikan penjelasan. Sebab menurutnya, hal itu adalah sesuatu yang privasi.



Simak Video "Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia: Jangan Kepo! "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)