Nikita Mirzani Bicara Tentang Cinta dari Laura Anna ke Gaga Muhammad

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 08:43 WIB
Nikita Mirzani tak kaget dengan perceraian Wulan Guritno
Nikita Mirzani bicara soal rasa cinta dari Laura Anna ke Gaga Muhammad Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku menjadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan Laura Anna meninggal. Bahkan Nikita menyebut Laura Anna masih menyimpan rasa dengan Gaga Muhammad.

Memang sebelumnya Nikita Mirzani sempat menyambangi Laura Anna untuk konten YouTube-nya. Di situ Laura juga bercerita kepada Nikita mengenai rasa cintanya kepada Gaga Muhammad.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Sampai waktu itu, pas (syuting) YouTube selesai terus gue tanya, Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Rasa cinta itu Nikita sebut mulai terpengaruh lantaran banyak orang yang masuk dalam pikiran Laura Anna. Sehingga di situ Laura Anna yang lumpuh banyak pikiran.

"Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk, jadi Laura itu namanya lagi sakit ya, dikasih omongan ini dia jadi kepikiran gitu," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu Nikita Mirzani menyerahkan masalah hukum yang diperjuangkan Laura Anna untuk menuntut Gaga Muhammad kepada pihak yang berwenang. Dia juga enggan komentar mengenai kabar hukuman Gaga Muhammad yang bisa diperberat.

"Jadi kalau tanya gue sih yang udah ya udah. Tapi, kalau memang harus hukumnya berjalan, ya kita serahkan sama orang yang ngertilah ke hakimlah atau siapa," imbuhnya.

"(soal hukuman Gaga diperberat) Gue no comment ya, takut oh... oh...., sensitif banget soalnya. Yang ngerasain bukan gue, gue cuma hadir di kehidupannya Laura cuma dua minggu, tapinya dia itu anak baik," pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya Laura Anna meninggal dunia pada saat tengah berjuang menuntut keadilan kepada Gaga Muhammad. Laura Anna lumpuh setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga pada 8 Desember 2019.

Gaga Muhammad disebut Laura Anna lepas tanggung jawab. Laura Anna pun akhirnya membuka perilaku Gaga Muhammad.

Lihat juga Video: Nikita Mirzani Sempat Berencana Ajak Berobat Laura Anna ke China

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/pus)