Kini Sukses, Regina Ho Sempat Dapatkan Kritik Pedas di Awal Karirnya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 08:24 WIB
Regina Ho
Regina Ho sempat dikritik pedas di awal karirnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi penggemar industri hiburan Mandarin, pasti tidak asing dengan Regina Ho. Bintang yang naik daun usai memenangkan ajang Miss Hong Kong 2017 ini selalu mendapatkan sorotan publik.

Ia bahkan telah mendapatkan sejumlah tawaran untuk main dalam drama TVB seperti A Love of No Words yang merupakan hasil remake dari Return of the Cuckoo tahun 2005. Dibalik kesuksesan besarnya itu, ia juga harus bisa beradaptasi dengan komentar-komentar yang mengandung kritikan dari publik.

Ketika aktris usia 27 tahun itu memulai debutnya, ia kerap kali menjadi sasaran pemberitaan negatif oleh media. Regina digambarkan sebagai sosok yang "haus uang" dan "suka memamerkan kekayaan". Sejak itu, Regina pun mengakui bahwa kritikan pedas itu telah memiliki dampak pada kesehatannya.

"Saya menjadi sering sakit perut ketika saya tidak merasa bahagia dan saya jadi lebih mengandalkan obat untuk mengurangi rasa nyeri pada perut saya untuk waktu yang cukup lama. Saya harap, ketika saya telah tumbuh dan menjadi lebih dewasa, saya akan mengurangi ketergantungan saya dengan obat-obatan tersebut dan emosi saya bisa menjadi lebih teratur serta kuat. Kelak saya dapat hidup dengan tenang tanpa membutuhkan obat-obat itu lagi," ungkapnya.

Ketika bermain dalam A Love of No Words, Regina bahkan mendapatkan tekanan yang cukup berat. Ia sering dikritik karena penampilannya yang dianggap berlebihan.

"Pertama, ceritanya telah berubah. Kedua, jika itu persis sama dengan aslinya, pembuatan film remake ini tidak ada tujuannya, dan kita bisa menonton versi aslinya," ujar Regina menanggapi kritikan tersebut.

Menghadapi sejumlah kritikan tersebut, Regina berusaha untuk tumbuh menjadi sosok yang lebih baik.

"Sejujurnya media banyak mengatakan hal yang tidak benar dan karena itu tidak mempengaruhi kepribadian saya. Mungkin saya merasa dirugikan karena rumor yang disebarkannya itu, tetapi tidak apa-apa, saya bisa menanggungnya," tambahnya.



Simak Video "Nirina Zubir Ungkap Nilai Parenting yang Bisa Diambil dari 'Keluarga Cemara 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)