Anak Tasya Kamila Sudah Ceria Lagi Usai Kejang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 11:26 WIB
Tasya Kamila dan Anaknya
Kebersamaan Tasya Kamila dengan sang buah hati. Foto: Instagram @tasyakamila
Jakarta -

Anak Tasya Kamila, Arrasya Wardhana Bachtiar, belum lama ini mengalami kejang di pagi hari. Hal tersebut tentu saja membuat Tasya Kamila panik dan bingung.

Ia pun langsung membawa Arrasya Wardhana Bachtiar ke salah satu rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan, Arrasya Wardhana Bachtiar akhirnya sudah bisa tertawa lagi.

Kondisi terkini Arrasya Wardhana Bachtiar disampaikan Tasya Kamila dalam Instagram Stories miliknya. Ia pun bahagia bukan main saat melihat Arrasya Wardhana Bachtiar sudah bisa ceria lagi.

"Alhamdulillah anaknya sudah cerita dan petakilan lagi. Masih nggak nyangka tadi pagi kejang terus beberapa jam kemudian sudah biasa aja lagi gitu," buka Tasya Kamila dalam Instagram Stories miliknya.

"Mamanya masih kayak mencoba memproses ini semua, anaknya sudah move on," sambungnya lagi.

Dalam keterangannya, Tasya Kamila juga sudah mendapatkan hasil laboratorium Arrasya Wardhana Bachtiar. Dalam hasil tersebut terlihat jika Arrasya Wardhana Bachtiar mengalami infeksi jamur di saluran cerna.

"Ngomong-ngomong hasil laboratorium sudah keluar, Arrasya Wardhana Bachtiar infeksi jamur di saluran cerna. Kemungkinan karena salah atau keracunan makanan. Hari ini diare sampai 15 kali buang air besar, tapi alhamdulillah ditangani di rumah sakit, syafakallah Arrasya Wardhana Bachtiar," ungkap Tasya Kamila lagi.

Dalam Instagram Stories yang diunggah terlihat Arrasya Wardhana Bachtiar memang sudah ceria dan tertawa lagi. Ia pun sudah bersama dengan koleksi kipas anginnya lagi.

Ayah Arrasya Wardhana Bachtiar, Randi Bachtiar yang sedang menjalani pendidikan di luar negeri pun tenang melihat sang buah hati sudah kembali ceria.

"Sudah sudah ceria lagi, sekarang tinggal masa pemulihan," tulis Randi Bachtiar.



Simak Video "Tasya cuman kode embed"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)