Selamat! Suami Tasya Kamila Diterima Lanjut S2 di Columbia University

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 11:26 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Selamat! Ikuti jejak Tasya Kamila, suami lanjut S2 di Columbia University Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Setelah dinyatakan bersih dari sel kanker aktif, Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila membagikan kabar bahagia lagi. Randi Bachtiar akan melanjutkan S2 di New York, Amerika Serikat.

Randi Bachtiar diterima di Columbia University. Randi Bachtiar akhirnya mengikuti jejak Tasya Kamila yang sudah lebih dulu lulus S2 dari kampus yang juga menjadi almamater Barack Obama itu.

Kabar bahagia itu dibagikan Tasya Kamila dalam akun Instagramnya. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memakai atribut bertuliskan Columbia University. Tasya Kamila menuliskan mereka akan pergi ke New York.

"Guess what? We're going to New York City!! Congratulations @randibachtiar for being accepted at Columbia University!! He's going to get his master's degree in Mechanical Engineering. I'm so so so proud of youuu @randibachtiar," ucap Tasya Kamila dilihat, Jumat (6/8/2021).

Randi Bachtiar sebelumnya sudah menyelesaikan S1 di Institut Teknologi Bandung. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga mengklarifikasi kabar yang selama ini beredar soal Randi yang disebut sebagai lulusan Harvard University.

Hal itu dijelaskan oleh Tasya dan Randi Bachtiar di channel YouTube Tasya Kamila.

"Randi nggak pernah kuliah di Harvard. Waktu itu karena Randi sempat foto pakai kaos Harvard banyak yang berasumsi. Tapi, nggak tahu kenapa berita sangat menyebar. Sampai aku pernah ketemu salah satu menteri, beliau kasih selamat, 'Selamat kamu sudah lulus dari Columbia. Suami kamu juga dari Harvard kan?' Waktu itu aku baru lulus. Aku yang ehm, nggak, Randi bukan lulusan Harvard," cerita Tasya Kamila.

[Gambas:Instagram]



Randi pun menegaskan dirinya tidak pernah kuliah di Harvard University. Justru lulusan Harvard University adalah kakek dari Randi Bachtiar.

Bulan Agustus 2021, Randi Bachtiar akan mulai pindah ke New York, Amerika Serikat demi melangsungkan kuliah S2 di Columbia University.



Simak Video "Idap Kanker Getah Bening, Suami Tasya Kamila Kemoterapi hingga Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)