Ironi Dalam Sepekan 3 Artis Muda Ditangkap karena Narkoba, Kini Inisial RN

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Des 2021 06:47 WIB
Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja
3 artis muda ditangkap karena narkoba, kini inisial RN Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta -

Setelah inisial JS yang diketahui Jeff Smith dan BJ alias Bobby Joseph, polisi semalam kembali menangkap artis muda inisial RN. RN disebut ditangkap karena narkoba.

RN disebutkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan berjenis kelamin laki-laki. Dia disebut sebagai artis muda.

"Iya benar (artis inisial RN yang ditangkap karena narkoba)," kata Kombes Pol E Zulpan dihubungi melalui telepon, Senin (13/12/2021) malam.

Akan tetapi, Kombes Pol E Zulpan belum mengungkap identitas RN secara gamblang. Artis muda inisial RN itu ditangkap baru pada Senin malam.

"Malam ini ditangkapnya," ungkapnya.

Ini adalah artis muda yang ditangkap dalam sepekan. Sebelumnya, pada 8 Desember 2021 Jeff Smith ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dulu terjerat ganja, kini Jeff Smith ditangkap diduga menggunakan LSD. Saat ditangkap polisi mendapatkan barang bukti 2 lembar LSD sisa dari 50 LSD yang dibeli oleh Jeff Smith.

Kemudian, berselang dua hari, Bobby Joseph ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram. Hasil tes urine juga menyatakan Bobby Joseph positif sabu.

Tapi, setelah diperiksa terkuak fakta Bobby Joseph selama sebulan ini diketahui menjadi perantara menjual narkoba sintetis atau gorilla. Dia bahkan punya akun media sosial khusus untuk memasarkannya.

Simak Video 'Artis RN Ditangkap Polisi Terkait Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/dar)