Ibu Frederika Alexis Cull Masih Akui Anaknya, Kangen karena Belum Pulang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 11:00 WIB
Frederika Alexis Cull
Foto: Dok. Instagram @frederikacull
Jakarta -

Yulia Peers mengaku sedih hingga sekarang belum juga dihubungi anaknya Frederika Alexis Cull. Sebagai ibu tentu saja Yulia Peers masih mengakui Fred sebagai anaknya.

"Kekecewaan saya, saya rasa sama seperti ibu-ibu di dunia ini. Bila seorang anak yang sudah sukses, jangankan untuk tidak mengakui," kata Yulia Peers di Gambir, Jakarta Pusat.

Yulia Peers juga mengaku sangat kangen dengan kabar langsung dari sang putri.

"Bila tidak disapa atau ditegur atau di say hello, apakah kamu sudah makan, itu juga bagaimana rasanya," ungkapnya.

Memang sebelumnya Yulia mengatakan sang putri sempat diketahui berada di Jakarta. Sayangnya, Fred tidak mendatanginya sehingga dia berusaha ikhlas dengan sikap anaknya tersebut meski ada harapan agar Fred berubah.

"Apalagi sudah tidak diakui itu udah kecewa sebagai ibu. Tapi lambat laun saya mencoba untuk sabar dan ikhlas semua ini. Saya serahkan kepada Tuhan. Semoga anak saya ada perubahan mata hatinya," ungkapnya.

Yulia juga mengatakan tetap terus berusaha dan berdoa agar anaknya berubah hatinya. Dia juga pasrah menyerahkan masalah ini kepada Tuhan.

"Terus terang saya berdoa terus tidak pernah putus agar dikasih jalan yang terbaik diri saya dan anak saya untuk bisa balik dan terbuka mata hatinya," papar menitikan air mata.

"Ini kan titipan Tuhan, jadi saya pasrah saya balik lagi ke Tuhan. Semua itu Tuhan yang ngatur dari rezeki semua anak, semua adalah titipan," katanya.

Yulia juga sudah membereskan kamar sang putri langsung dengan tangannya. Bahkan dia berharap agar Fred pulang ke rumah seperti sedia kala.

"Saya berharap dia (Frederika) pulang dengan hati yang senang, saya sudah membereskan kamar dia dengan tangan saya sendiri," harapnya.



Simak Video "Frederika Alexis Cull, Pencetak Sejarah Indonesia di Miss Universe"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)