Frederika Alexis Cull Buat Penjelasan, Ibunda Menangis: Kamu Akan Durhaka!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 07:36 WIB
Ibunda Frederika Alexis Cull menangis
Ibunda menangis dan emosi sebut Frederika Alexis Cull bisa jadi anak durhaka Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Yulia Peers, ibunda Frederika Alexis Cull, langsung merespons surat terbuka sang putri. Sambil menangis dan penuh emosi, Yulia merasa kecewa dengan pernyataan Frederika.

"Saya kecewa sama dia. Karena kalau dia sangat mencintai saya, apa salahnya dia datang ke saya bilang ke saya (daripada lewat surat pernyataan)," ujar Yulia Peers menangis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021).

Kekecewaan Yulia Peers makin menjadi-jadi ketika mengetahui anaknya memilih untuk bekerja dan meninggalkan dirinya. Memang Yulia menuturkan Fred tinggal di Jakarta dan Bali. Akan tetapi, Frederika Alexis Cull tak memberi tahu dirinya soal keberadaannya.

Yulia Peers juga menuduh Frederika bersekongkol dengan Nonky Tejapermana dari Keraton Sumedang Larang dan mantan suami Yulia Peers yang juga ayah sambung Frederika Alexis Cull.

"Ternyata dia syuting. Apa pantas seorang anak nggak melapor ke ibunya? Sejak bulan-bulan ini (bertengkar), saya emosi! Sejak September ini anak saya didukung orang ini (Nonky). Kenapa setelah orang ini hadir dia berubah?" bebernya.

Yulia Peers tak menyangka Frederika Alexis Cull mengaku tak nyaman dengan sikapnya. Yulia mengakui dirinya adalah sosok yang selalu mendukung karier Frederika.

"Ya itulah, kamu pikir ada anak yang berjuang tiap ada apa saya dukung. Tiap ada kasus Bang Sunan dukung, dia tahu siapa yang maju, saya pasang badan. Kenapa dia bisa merasa nggak nyaman sama ibu? Karena saya nggak mampu? Kenapa dia begitu? Harusnya bersyukur," kata Yulia menangis.

Sebagai ibu kandung, Yulia juga merasa dipermalukan dan dijatuhkan dengan pernyataan Frederika Alexis Cull. Bahkan Yulia sampai menyebut Fred anak durhaka, kalau sampai dirinya yang meminta maaf kepada sang anak.

"Seakan dia menjatuhkan diri saya, saya berkata di depan kalian, di media, saya berani karena ada dasar. Kalau memang dia sayang saya datanglah. Apa perlu saya minta maaf terus Frederika? Kan kalau saya minta maaf ke sekian kali kamu akan durhaka berat, saya tidak mau," tegas Yulia Peers.

Lihat juga video 'Frederika Cull Marah saat Pemprov Sumbar Tak Akui Kalista Iskandar':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya, adalah penjelasan Frederika Alexis Cull.