Brandon Salim Merasa Terikat dengan Karakter Nando di Yowis Ben

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 21:30 WIB
Necis Gaya Brandom Salim yang Makin Keren
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Aktor muda Brandon Salim adalah salah satu pemeran dalam film Yowis Ben. Anak dari Ferry Salim tersebut berperan sebagai Nando, seorang keyboardis di band Yowis Ben.

Brandon menyebutkan jika dia sangat merasa terikat dengan karakter Nando yang diperankannya dalam film Yowis Ben.

"Sama denganku kadang aku merasa sebagai publik figur kadang kita punya ide masing-masing. Kita ingin dikenal orang enggan sebuah skill. Tapi di Yowis Ben memang skilfull, tapi dia diajak ke band pun karena ganteng. Aku merasakan hal yang sama," tutur Brandon ketika ditemui saat Gala Premier Yowis Ben Finale di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Kadang kita bisa mengenal aku, mengingat aku karena aku melakukan sesuatu atau karena penampilan aku. Jadi kadang aku merasa seperti Nando. Jadi itu salah satu koneksi yang aku punya dengan karakter Nando," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Brandon juga mengaku sulit memerankan karakter Nando. Dia juga teringat dengan saudaranya yang bernasib sama dengan Nando.

"Susah, jadi ada saudara aku keluarganya tuh masih yang kaya udah kuliah kemana pun pulang-pulang tetap jagain toko jadi aku harus memposisikan aku sebagai saudara sedangkan di keluarga ku free, mau jadi apa aja boleh, mau pacaran sama siapa aja boleh jadi aku kaya 'wah gila juga ya menjadi saudara gua'", ujar Brandon.

Berperan dalam empat film Yowis Ben, Brandon mengaku sangat senang karena seperti memiliki hubungan spesial dengan pemain-pemain lain.

"Ya, senang banget karena enggak kebayang habis syuting Yowis Ben 1, setelah 4 tahun akhirnya ini ada finalnya. Enggak pernah kebayang sih. Kita sama Yowis Ben itu udah ada hubungan spesial. Karena kita enggak cuma syuting doang. Karena band nya pun bisa jadi beneran," kata Brandon.

"Karena kita sering ngeband, perform di acara-acara Jawa Timur, Jawa Tengah, kita sering perform. Jadi kalau bisa dibilang ini adalah satu-satunya film yang membuatku merasa seperti saudara satu sama lain. Teman baik atau sahabat selamanya. Saudara selamanya," sambungnya.



Simak Video "Produksi Film 'Yowis Ben 3' Dihentikan Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)