Virnie Ismail Beri Jawaban Bijak soal Jarang Pamer Suami di Media Sosial

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 20:03 WIB
Virnie Ismail
Virnie Ismail Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Virnie Ismail dikenal jarang mengunggah foto sang suami, Ferry Indrayudha. Rupanya Virnie memberikan jawaban yang lumayan bijak terkahir hal itu.

Memang sang suami, kata Virnie, adalah tipe orang yang agak canggung di depan kamera.

"Ya menurut saya yang selalu ada foto bersama aja, nggak tahunya ada kabar (kurang enak). Yang foto bersama tahunya baik-baik aja. Kalau suami saya dari anak ulang tahun pertama aja susah untuk diwawancarai. Jadi tiup lilin aja bagian mama aja," kata Virnie Ismail ditemui usai Brownis Trans TV, di Studio Trans Media, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (10/12/2021).

"Memang ada apa ya karena bukan dunianya, canggung kali ya. Kalau saya kan biasa ngobrol," lanjutnya.

Bahkan Virnie mengaku dia sendiri jarang berswafoto dengan suaminya. Dia pun menyebut sang suami jarang mau tampil di depan kamera.

"Tapi kalau foto bareng emang nggak pernah, jangan kan sama saya sama orang tuanya, juga memang orangnya kurang suka sama kamera," ungkapnya.

Sementara itu, tak dipungkiri Virnie banyak persepi kurang enak lantaran dirinya jarang pamer suami di media sosial. Namun menurutnya hal itu bebas saja, apalagi netizen tak tahu bagimana kehidupannya yang sebenarnya.

"Juga akhirnya banyak presepsi kayak itu tadi. Kalau presepsi itu ibaratnya siapa pun bisa ambil kesimpulan apapun, ada opini kayak gitu kan siapa pun bebas aja," ungkapnya.

"Buat saya itu sih nggak bikin jadi benci atau apa nggak tapi ya kalo dalam perjalan kehidupan kita berdoa kedepannya juga baik tapi kalo misalnya opini itu kita nggak bisa mengarahkan opini itu sesuai kemauan kita," lanjutnya.



Simak Video "Virnie Ismail Kecelakaan Sepeda Akibat Tertimpa Galon Air"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)