ADVERTISEMENT

Doa Gempi untuk Gisel yang Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 13:36 WIB
Gisel saat menjalani pemeriksaan kasus video syur miliknya.
Gisel saat menjalani pemeriksaan video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021). Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Gisel mengaku mendapatkan doa dari anaknya, Gempita Nora Marten, sebelum menjalani pemeriksaan kasus video syur. Ia pun bersyukur akan hal tersebut.

Menurut Gisel, Gempi semakin harinya semakin dewasa. Meski sang anak tidak mengetahui masalah yang tengah dialami ibunya itu, namun Gisel menilai Gempi seakan paham apa yang sedang dialami oleh Gisel.

"Makin enak makin biasa kan anaknya, makin tambah umur makin apa adanya kalau sama Gempi," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

"Belum (tahu masalahnya) kalau ini kan dia nggak dengar dari mana-mana tapi kayak tadi mau berangkat, Gempi doain mamanya sebelum berangkat," sambungnya.

Doa yang dilontarkan Gempi untuk menguatkan orang tuanya tersebut. Agar Gisel bisa lebih damai menjalani masalahnya.

"Buat damai dan sukacita buat hati mamah hari ini," imbuh Gisel.

Mengenai Hari Raya Natal dan tahun baru, Gisel juga belum merencanakan apapun. Yang pasti kumpul bersama keluarga akan dilakukan jika memungkinkan.

"Belum tahu, belum kepikiran. Kalau Natal pastinya biasa kita doa buat enjoy dapat sejahtera," ungkap Gisel.

"Tradisi biasanya kalau ideal ngumpul keluarga. Tapi kan lagi gini jadi belum tahu juga, Natal belum tahu nanti dikabarin," tukasnya.

Kasus video syur Gisel ini memang sudah lama mandek. Gisel pun mengaku sempat kaget karena harus kembali menjalani pemeriksaan dengan kasus ini.

Tapi Gisel mengaku lebih dikuatkan dalam hal ini. Ia pun mendapatkan banyak dukungan dan doa dari orang sekitar. Selain dari anak, Gisel juga mendapatkan dukungan dari sang kekasih serta teman-temannya.

"Percaya banget kalau semua kan memang berjalan sesuai rencanaNya. Diizinkan terjadi sesuai rencana Tuhan juga. Jadi ya nggak apa-apa, udah lebih berdamai sama keadaan. Kan juga udah lebih membangun koneksi dengan yang di atas jadi lebih nggak panikan," papar Gisel.

Simak Video 'Diperiksa Lagi Terkait Video Syur, Gisel Berharap yang Terbaik':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT