Janji Gaga Muhammad Nikahi Laura Anna Tak Dilirik

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 17:00 WIB
Gaga Muhammad di sidang lakalantas
Gaga Muhammad saat menjalani sidang kecelakaan lalu lintas. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gaga Muhammad disebut bertanggung jawab usai membuat Laura Anna lumpuh. Berbagai upaya telah dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

"Gaung sih sebetulnya ikut merawat, itu informasi yang saya terima dari ibunya, setahun lebih dia merawat, datang ke rumahnya dan sebagainya," kata Fahmi Bachmid usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12/2021).

Tak hanya itu, Gaga Muhammad juga ingin menikahi Laura Anna. Selain ingin bertanggung jawab, ia juga cinta dengan Laura Anna.

"Bahkan dari keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan. Tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan, mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan," imbuh Fachmi Bachmid.

Namun niat baik itu tidak dilirik oleh keluarga Laura Anna. Pihak Gaga Muhammad pun mengaku kecewa akan hal tersebut.

"Ibunya juga datang membawa tukang terapi dari Sulawesi untuk ngobatin, jadi kalau ikhtiar satu tahun lebih untuk merawat. Itu bukan sembarangan seorang laki-laki merawat setahun lebih itu dahsyat," papar Fahmi Bachmid.

"Jadi saya tidak bisa menyalahkan, ini musibah, tidak ada satu orang yang ingin seperti ini. Jadi saya pun tidak akan bisa membenarkan ini musibah ada kelalaian. Jadi saya berdoa semoga cepat sembuh daripada Lauranya juga. Gaung juga semoga dia tabah menghadapi kenyataan seperti ini," tukas Fachmi Bachmid.

Simak video 'Serba-serbi Kasus Gaga Muhammad yang Sebabkan Laura Anna Lumpuh':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/wes)