Penampakan Gaga Muhammad Jalani Sidang Laka yang Buat Laura Anna Lumpuh

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 14:49 WIB
Gaga Muhammad di sidang lakalantas
Wajah Gaga Muhammad saat menghadiri sidang kasus lakalantas yang buat Laura Anna lumpuh Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gaga Muhammad hari ini menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas. Sidang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Pantauan detikcom, Kamis (9/12/2021), Gaga Muhammad menjalani sidang secara online. Sebab ia ditahan di Rutan Satlantas Polres Jakarta Timur.

Gaga Muhammad terlihat sehat ketika menghadiri persidangan. Ia menggunakan kemeja putih dengan topi hitam di kepalanya. Mantan kekasih Laura Anna itu juga terlihat menggunakan masker.

Sidang beragendakan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun, karena saksi tidak hadir, sidang pun akhirnya ditunda hingga tanggal 14 Desember 2021.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna. Sebab Gaga Muhammad telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019.

Musibah itu terjadi di jalan tol. Kecelakaan terjadi usai Gaga Muhammad dan Laura Anna pulang dalam keadaan mabuk.

Gaga Muhammad disebut tidak bertanggung jawab atas kejadian itu. Keluarga Laura Anna pun menuntut keadilan karena Gaga Muhammad bisa melenggang bebas dan melakukan aksi yang sudah merugikan Laura Anna.

Dalam persidangan sebelumnya, Laura Anna datang memberikan kesaksian. Pada saat itu, Laura Anna mendapat dukungan dari para sahabat dan keluarga.

Ketika Laura Anna datang ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, dia tak menyangka ada ayah Gaga Muhammad yang tiba-tiba menghampirinya.

Beberapa hari kemarin, Laura Anna juga memperlihatkan foto mobil yang dia tumpangi bersama Gaga Muhammad saat kecelakaan. Mobil tersebut hancur di bagian kiri.

Ini sudah dua tahun berlalu dari kecelakaan itu terjadi. gara-gara kecelakaan itu, Laura Anna dinyatakan lumpuh dan kini dia ingin bangkit melawan Gaga Muhammad.



Simak Video "Ayah Sebut Gaga Muhammad Sudah Ikhlas dan Tak Benci Laura Anna"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)