Mario Ginanjar Harap Kahitna Nyanyi di Nikahan Vidi-Sheila Dara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 12:03 WIB
Mario Ginanjar saat ditemui usai single terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (8/12).
Mario Ginanjar saat ditemui usai perilisan single terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Mario Ginanjar mengaku senang saat mengetahui Vidi Aldiano sudah melamar Sheila Dara. Mario Ginanjar mengatakan sudah mengenal sosok Vidi Aldiano sedari dulu.

"Senang banget, karena Vidi dan Sheila itu dua-duanya teman aku. Apalagi aku kenal Vidi dari SD, kita tuh di paduan suara yang sama, tapi aku di dewasanya, dia yang children choirnya. Dulu banget sih, sebelum dia jadi Vidi Aldiano yang sebesar ini. Jadi aku sangat bahagia," kata Mario Ginanjar di perilisan single terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Desember 2021.

Bahkan dia berseloroh agar Kahitna diundang dan dapat bernyanyi di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

"Semoga siapa sih yang nyanyi di kawinannya, kok bukan kahitna?" ungkapnya.

Mario Ginanjar mengatakan perjalanan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara terbilang unik. Ia pun sudah beberapa kali bertemu dengan pasangan ini.

"Nggak usah cerita, sudah diajak ke mana-mana. Jadi senang aja sih ngeliatnya. Kita nggak pernah jalan bareng sih, tapi beberapa kali bersama. Waktu itu Sheila promo film dia, aku yang nyanyi, terus ada Vidinya. Terus aku waktu itu datang ke vlognya Vidi sama Reza Chandika, ada Sheila juga. Jadi senang kita (ketemu) kalau lagi acara aja, karena kesibukan masing-masing. Karena kita padat, jadi seru-seruan di situ," bebernya.

Mario Ginanjar juga berharap agar perjalan cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara adalah kisah yang tak tergantikan. Mario Ginanjar juga mendoakan agar Vidi dan Sheila langgeng.

"Vidi, Sheila semoga kisah cinta kalian tak akan terganti dan senangnya aku bisa melihat kalian bisa ketemu soulmatenya masing-masing. Kita doakan yang baik-baik untuk kalian," imbuhnya.

Lantas apakah Mario Ginanjar sudah mengetahui kapan Vidi Aldiano dan Sheila Dara bakal menikah?

"Belum (kalau untuk tanggal nikahnya, belum tahu)" ungkapnya.



Simak Video "Lika-liku Kisah Cinta Vidi Aldiano dan Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)