Video Aib Mario Ginanjar Kegeeran Diminta Foto Mbak-mbak

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 07:20 WIB
Mario Ginanjar
Mario Ginanjar bagikan video aib tentang dirinya Foto: Instagram marioginan7ar
Jakarta -

Ketemu artis di pinggir jalan sudah pasti sering dimanfaatkan untuk minta foto bareng. Pelajaran dari video Mario Ginanjar jangan kegeeran saat ada orang yang tiba-tiba minta foto.

Penyanyi Mario Ginanjar membagikan video yang dia sebut aib di feed Instagram-nya. Salah satu vokalis Kahitna menuliskan pengalamannya saat sedang berjalan menuju stasiun MRT usai launching single 'Sungguh Rindu'.

"Sebenernya ini kejadian udah agak lama. Bingung mau post apa ngga. Karena bisa dibilang aib, sih. Tepatnya pas sesudah syukuran launching single Sungguh Rindu. Gua mesti ke stasiun MRT karena ada fashion show yang digelar di situ. So i wore my fave @gucci sweater ( tag @weda_agustino ah ) and ditemani beberapa orang dari tim gua, jalan kaki lah kita ke stasiun MRT," tulis Mario Ginanjar dilihat, Selasa (1/12/2020).

Saat sedang berjalan, tiba-tiba saja ada seorang perempuan yang tersenyum kepadanya. Perempuan itu pun langsung menghampirinya.

"Tiba-tiba, di tengah jalan, ada mbak cantik senyum manis nyamperin trus bilang, ' MAS, BOLEH FOTO ? '. Sontak lah gua bales, ' OH, BOLEH MBAK ! ' sambil siap-siap ngerangkul si Mbak," ungkapnya.

Sayang, pada kenyataannya Mario Ginanjar salah mengerti ucapan perempuan tersebut. Ternyata perempuan itu menghampiri dan tersenyum kepada Mario Ginanjar karena ingin minta tolong difotokan dengan latar belakang jalan raya.

"Trus Mbaknya bales lagi, ' BUKAN, MAS. MAKSUDNYA ..... TOLONG FOTOIN SAYA ! ' .....," tutupnya.

[Gambas:Instagram]

Dalam video yang dibagikan olehnya, terlihat Mario Ginanjar memegang ponsel perempuan tersebut. Mario Ginanjar pun memotret perempuan tersebut menggunakan ponsel dengan latar jalan raya.

Terdengar teman-teman tim Mario Ginanjar tertawa melihat sang artis diperlakukan seperti itu. Cerita dari video Mario Ginanjar juga mendapat komentar lucu dari banyak teman musisi dan artis, seperti Andien, Kallula, dan Melanie Putria yang berkomentar dengan deretan emoji terbahak.

"Hahahahahahahhahahahahaahaha," tulis Dira Sugandi.

"HAHAHAHAHAHAH GEMANA SIH IBUK2 GAK KENAL ELO," komentar Ligwina Hananto.



Simak Video "Nadin Amizah Minta Maaf soal Kontroversi Kaya dan Miskin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)