Mario Ginanjar Cerita Hobi Joget Hingga Ingin Jadi Trendsetter

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 16:46 WIB
Mario Ginanjar
Mario Ginanjar ternyata hobi joget dan ingin menjadi trendsetter. (Foto: Instagram marioginan7ar)
Jakarta -

Mario Ginanjar ternyata turut tertular trend yang kini sedang marak di segala kalangan. Ya, apalagi kalau bukan berkreasi di depan kamera dengan tema-tema tertentu.

Menurut vokalis Kahitna, menjadi Ganteng Ganteng TikTok-an (GGT) terasa begitu menyenangkan. Mario Ginanjar berharap selalu bisa menciptakan konten yang keren.

"Sebenarnya sudah agak lama sih (main TikTok). Cuma upload dihapus, upload dihapus. Karena pengin bikin yang keren gitu," ujar Mario Kahitna, belum lama ini.

"Cuma gue merasa TikTok itu platform yang seru saja buat kita untuk berkreasi. Karena lo benar-benar nggak terbatas, joget bisa, mau nari bisa, mau nyanyi bisa, apa pun bisa di sana," sambungnya lagi.


Mario Ginanjar rupanya tak mau asal dalam membuat konten yang menghibur. Ia bahkan berniat menciptakan konten yang bisa ditiru orang lain.

"Pastinya, kalau buat saya pribadi memang tetap dipilih kontennya yang keren. Bukan asal atau apa, tapi lebih pengin jadi pioneer. Jadi nggak ikut-ikutan yang lain," katanya.

Selain membuatnya senang, Mario Ginanjar mengaku bisa dapat keuntungan dari hobinya itu. Dibandingkan dengan media sosial lain, ia menganggap TikTok yang paling menguntungkan.

"Dan gue suka dia tuh menjangkau audiencenya luas banget. Karena kan di aplikasi yang lain algoritmanya suka aneh. Kalau yang ini algoritmanya sangat menguntungkan kita sebagai pengguna," tutup Mario Kahitna.


Mario Ginanjar mulai dikenal usai bergabung di Kahitna pada 2003. Ia diajak Yovie Widianto ke grupnya.

Mario Ginanjar bergabung di Kahitna menggantikan posisi Ronny yang sudah keluar sejak tahun 1997. Selain di grup musik tersebut, ia juga punya single solo berjudul Beda.

Mario Ginanjar saat ini sudah berusia 38 tahun. Ia pun masih single sampai sekarang.



Simak Video "Joget Bereng Emak-emak dan Abai Prokes, Ini Alasan Cabup Petahana Barru"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)